Erick Thohir Buktikan Pemerintah Serius Bangun Prestasi Olahraga Indonesia

Erick Thohir Buktikan Pemerintah Serius Bangun Prestasi Olahraga Indonesia

Ekonomi | BuddyKu | Senin, 11 Juli 2022 - 15:40
share

Menteri BUMN Erick Thohir berharap prestasi olahraga Indonesia, terutama cabang bola basket , bisa semaksimal mungkin pada waktu mendatang dengan hadirnya stadion indoor atau dalam ruang yang pembangunannya hampir rampung saat ini.

Harapan itu disampaikan Erick Thohir dalam unggahannya di akun instagram resmi @erickthohir pada Jumat 8 Juli 2022.

Lapangan olahraga tertutup berkapasitas 16 ribu penonton sebentar lagi hadir di Indonesia. Ini bukti, negara (Pemerintah) tak hanya membangun olahraganya, juga fasilitasnya, tulis Erick Thoir dalam unggahan tersebut.

Dalam cuplikan video yang dibagikannya, Erick Thohir memperlihatkan potongan video tentang perkembangan pembangunan stadion itu. Dia bersama Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadimuljono mengunjungi proyek pembangunan stadion tersebut.

Ini adalah mimpi yang terlaksana. Berkat arahan Bapak Presiden (Jokowi) kepada kami bertiga bahwa sudah selayaknya kita juga Indonesia punya lapangan olahraga tertutup. Dan ini kalau jadi, ini membuktikan negara sangat serius membangun tidak hanya olahraganya tetapi fasilitasnya juga, tegas Erick Thohir di lokasi proyek tersebut.

Harapan yang sama juga disampaikan Menteri PU Basuki Hadimuljono. Ia juga berharap, stadion canggih yang dibangunnya itu juga akan diikuti oleh prestasi yang semakin gemilang dari para atlet di waktu-waktu mendatang.

Tujuan utama adalah didedikasikan untuk prestasi. Jadi ini akan digunakan semaksimal mungkin untuk meningkatkan prestasi olahraga kita, kata Basuki Hadimuljono.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik