Loading...
Loading…
Inilah Sapi Jumbo Primadona Milik Baim Wong yang Ditaksir Banyak Orang, Harganya Capai Ratusan Juta Rupiah

Inilah Sapi Jumbo Primadona Milik Baim Wong yang Ditaksir Banyak Orang, Harganya Capai Ratusan Juta Rupiah

Powered by BuddyKu
Ekonomi | Inews | Sabtu, 09 Juli 2022 - 10:17

JAKARTA, iNews.id - Inilah sapi jumbo primadona milik Baim Wong yang ditaksir banyak orang. Sapi tersebut sengaja dibeli Baim Wong untuk dikurbankan pada Hari Raya Idul Adha.

Perburuannya mendapatkan sapi jumbo tersebut juga terbilang tak mudah. Pasalnya, sapi milik Baim Wong ini sebelumnya telah diincar oleh banyak orang.

Adapun kisah selengkapnya mengenai perburuan Baim Wong mendapatkan sapi adalah sebagai berikut.

Inilah sapi jumbo primadona milik Baim Wong yang ditaksir banyak orang

Dilansir dari video di kanal YouTube Baim Paula pada Minggu (3/7/2022), ayah dua orang anak ini sempat memburu sapi incarannya hingga ke Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat beberapa waktu silam.

Meskipun sempat tersesat di jalan menuju lokasi peternakan, Baim Wong tetap bersemangat mencari hewan kurban idamannya.

Ketika telah berada di peternakan yang terletak di Ujung Berung, ia langsung menjatuhkan pilihannya kepada sapi berjenis simental yang bernama Johnson.

Lalu, nama sapi ini langsung diubah oleh Baim Wong menjadi Johnny.

Baim Wong terpikat dengan tampilan luar sapi tersebut yang tampak begitu besar dan tinggi dengan kulit berwarna coklat dan putih.

Setelah ditanyakan, bobot sapi milik Baim Wong ini diperkirakan mencapai 1,4 ton. Sang pemilik mengaku bahwa sebelum Baim Wong, sudah banyak orang yang mengincar sapi tersebut.

Kalau nggak ke mas Baim nggak akan kita lepas. Padahal udah banyak yang nawar, tutur sang pemilik kepada Baim Wong.

Lebih lanjut, sang pemilik menuturkan bahwa telah ada sekitar delapan orang yang hampir meminang sapi tersebut.

Kalau usia dari lepas induk itu penggemukannya tulang dulu sampai dengan satu tahun. Nanti setelah satu tahun lebih, baru ke daging, ungkap sang pemilik ketika ditanya Baim Wong mengenai teknik penggemukan sapi yang akan dibelinya.

Selain teknik penggemukan yang tepat, sapi simental memang cenderung lebih besar dan tinggi dibandingkan dengan jenis sapi yang lain.

Sang pemilik juga menjaga kebersihan hewan-hewan ternaknya dengan benar sehingga terhindar dari sejumlah penyakit.

Dari perburuan tersebut, Baim Wong akhirnya berhasil membawa pulang Johnny dengan merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah.

Makasi loh udah ijinin saya dapetin Johnny, kata Baim kepada sang pemilik. Sebelum bergegas pulang, Baim Wong juga membeli sejumlah kambing untuk dikurbankan di Hari Raya Idul Adha.

Ia berencana akan berburu hewan kurban lainnya di tempat yang berbeda, diantaranya adalah di pondok pesantren dan Purwakarta.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{