Pansel Umumkan Hasil Seleksi Calon Direksi-Dewas BUMD Makassar

Pansel Umumkan Hasil Seleksi Calon Direksi-Dewas BUMD Makassar

Ekonomi | BuddyKu | Selasa, 5 Juli 2022 - 21:11
share

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Panitia seleksi (pansel) lelang jabatan mengumumkan calon direksi dan dewan pengawas (dewas) BUMD Kota Makassar, Selasa (5/7/2022). Beberapa figur lama masih bertahan, dan sejumlah wajah baru mengemuka.

Di antaranya ada nama-nama baru seperti Sakka Pati yang mengisi slot Dewan Pengawas PD Parkir. Sementara figur figur lama di Perumda Air Minum masih mendominasi seperti Beni Iskandar dan Asdar Ali di jajaran direksi.

Ada juga nama politisi Indira Mulyasari dan Satriani Ulfiah Mungkasa. Indira dan Satriani berpeluang besar mendampingi Beni Iskandar d jajaran direksi.

Mantan pamong Pemkot Makassar Arifuddin Hamarung mengisi satu slot di jajaran dewas. Ia masuk bersama Prof Aminuddim Ilmar dan Sekkot Makassar Muh Ansar.

Pengumuman tersebut berdasarkan berita acara rapat tim seleksi Direksi dan Dewan Pengawas BUMD Kota Makassar Tahun 2022 Nomor : 015/Timsel/VII/2022 tanggal 4 Juli 2022.

Berikut Daftar Nama Lolos Seleksi BUMD Makassar:

Direksi Perumda Air Minum ada nama Beni Iskandar, Satriani Ulfiah, Indira Mulyasari, Asdar Ali dan Ayman Adnan.

Sementara posisi dewan pengawas diisi oleh Muh Ansar, Prof Aminuddin Ilmar, Arifuddin Hamarung, Soewarno Sudirman dan Andi Fadly Ferdiansyah.

Direksi PD Parkir Makassar Raya ada nama Yulianti Tomu, Rizal Asjahad, Christhofer Aviary, Zulfadli Syahrir dan Muamar Nur Amin. Untuk posisi Dewas ada Firman Pagarra, Ahmad Susanto, DR. Sakka Pati, Jhon Rerungan dan Mappicanra Andi Baso.

Di posisi Direksi PD Pasar, ada nama Ichsan Abduch Husain, Syamsul Bahri, Muhajir SE, Sukarno Lallo dan Syamsul Tanca. Bagian Dewas PD Pasar diisi oleh Andi Siswanta, Haeruddin Hafied, Rusviana Madjid, Mekkawati dan Ilham.

Di jajaran PD Terminal Makassar Metro untuk posisi direksi ada Dafris, Arsony, Wahyuddin Bandung, Ilyas HM Ali Arief dan Muhammad Achyar Ahmad.

Adapun Dewas PD Terminal ada Zuhur Dg Ranca, Irwansyah Sarifuddin, Awang Dermawan dan Ivan Harjuni Paembonan.

PD Rumah Pemotongan Hewan yaitu Syahrullah Sape, Muhammad Idris dan Wahyu Kasim. Di posisi Dewas ada Muhammad Roem, Yafet Sampe dan Hamzah M.

PT BPR Kota Makassar menempatkan Ilham Najamuddin dan Qurani di posisi direksi. Di posisi dewas ada nama Taslim Rasyid, Natali Ikawijaya, Yuliani Saleng, Hamzah dan Muh Rudi.

Topik Menarik