Loading...
Loading…
Perusahaan Perdagangan Kripto Kolaps, Ratusan Karyawan Dipangkas

Perusahaan Perdagangan Kripto Kolaps, Ratusan Karyawan Dipangkas

Ekonomi | genpi.co | Selasa, 05 Juli 2022 - 06:14

GenPI.co - Perusahaan perdagangan kripto, Vauld menangguhkan panarikan dana oleh investor. Pasalnya, mengalami krisis keuangan.

Bahkan, platform peminjam kripto tersebut harus memangkas ratusan karyawan.

Dilansir dari Mengutip Bloomberg, Senin (4/7/2022), aksi penangguhan dan restrukturisasi ini sebagai dampak terus anjloknya penurunan aset di pasar kripto.

Vauld yang berbasis di Singapura itu mempekerjakan Kroll sebagai penasihat keuangan dan Cyril Amarchand Mangaldas dan Rajah & Tann Singapore LLP sebagai penasihat hukum.

Chief Executive Officer Vauld Darshan Bathija dalam sebuah posting blog menjelaskan semua penarikan, perdagangan, dan deposit di platform telah ditangguhkan.

Langkah Vauld terjadi kurang dari tiga minggu setelah perusahaan mengatakan terus beroperasi seperti biasa dan telah mempertahankan pendekatan yang seimbang dan konservatif untuk manajemen likuiditas.

Masalah Vauld menambah daftar kasus pemberi pinjaman kripto seperti Celsius Network dan Babel Finance, yang terpaksa membekukan penarikan untuk menghemat likuiditas yang tegang karena pasar jatuh.

Bathija mengatakan Vauld telah mencatat penarikan pelanggan lebih dari USD 197,7 juta sejak 12 Juni 2022 karena kondisi pasar memburuk.

Baca Juga :
Coinbase PHK 1.000 Karyawan dan Peringatkan Crypto Winter

Peusahaan kripto ini Didirikan pada 2018 oleh Bathija dan Sanju Kurian, menyediakan produk pinjaman dan simpanan aset digital. (*)

Kalian wajib tonton video yang satu ini:

Original Source

Topik Menarik

{
{