Loading...
Loading…
ETOR Jabar Akan Gelar Acara Deklarasi Dukung Erick Thohir Maju Capres 2024

ETOR Jabar Akan Gelar Acara Deklarasi Dukung Erick Thohir Maju Capres 2024

Powered by BuddyKu
Ekonomi | CorrectoId | Kamis, 30 Juni 2022 - 11:57

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir kembali mendapatkan dukungan untuk maju sebagai calon presiden (capres) 2024.

Dukungan tersebut berasal dariRelawan Erick Thohir (ETOR) di Jawa Barat (Jabar). Tak hanya itu,Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) ETOR Jawa Barat juga akan mengadakan acara untuk deklarasi pengukuhan Erick Thohir sebagai capres di pemilhan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

Deklarasi tersebut rencananya akan digelar di Ponpes Hafidz Qur\'an Anwarul Qur\'an Gandul, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat pada 23 Juli 2022. ETOR Jabar mengundang masyarakat untuk hadir nanti di acara deklarasi pengukuhan Erick Thohir sebagai capres ini.

Baca Juga: Pedagang Sayur Hingga Komunitas UMKM di Tulungagung Deklarasi Dukung Erick Thohir Capres 2024

Rangkaian acara yang akan digelar antara lain, jalan sehat bagi seluruh Relawan Erick Thohir, lalu Khataman Al-Qur\'an oleh 17 Hafidz Qur\'an.

Tak hanya itu,Ketua Umum DPP ETOR Aria Duta mengatakan acara deklarasi ini akan ditutup doa dan shalawat bersama dalam ikhtiar melanjutkan kerja Presiden Jokowi yang saat ini sedang berupaya meredam konflik Rusia - Ukraina, sekaligus mendoakan Erick Thohir untuk maju sebagai capres 2024.

Kyai Khairul Fahmi selaku Wakil Ketua Umum FKSN dan Pimpinan Ponpes Hafidz Qur\'an Anwarul Qur\'an Gandul, Cinere, Kota Depok, akan hadir di acara deklarasi ini. Kyai Kahirul Fahmi akan memberikan ceramahnya kepada para relawan ETOR Jabar.

Original Source

Topik Menarik

{