Target Naik Kasta, Manajemen Sriwijaya FC Tunjuk Liestiadi Jadi Pelatih

Target Naik Kasta, Manajemen Sriwijaya FC Tunjuk Liestiadi Jadi Pelatih

Ekonomi | BuddyKu | Selasa, 28 Juni 2022 - 07:10
share

PALEMBANG, iNews.id - Manajemen Sriwijaya FC menunjuk Liestiadi sebagai pelatih kepala Lastar Wong Kito musim ini. Mantan pelatih Persikabo dinilai layak dan mampu membawa Sriwijaya FC naik kasta ke Liga 1 musim depan.

Diketahui, Manajemen Sriwijaya FC mendapatkan kritikan keras dari pada suporter karena dianggap gagal tidak mampu mengembalikan Sriwijata FC ke liga 1. Menanggapi protes tersebut, manajemen beranggapan tidak gagal karena memang sejak manajemen sebelumnya Sriwijaya berada di Liga 2.

Manajemen Sriwijaya FC menilai Liestiadi layak karena mampu membawa tim sebelumnya lolos dari zona degradasi. Liestiadi menggantikan Nil Maizar yang hengkang ke Dewa United.

Rencannya, pelatih yang memiliki Lisensi Pro A AFC ini akan tiba di Bumi Sriwijaya di akhir Juni untuk mempersiapkan latian perdana SFC. Liestiadi menerima pindangan Sriwijaya FC dengan syarat mendapatkan lima hingga tujuh pemain muda sebagai pilar andalan Laskar Wong Kito.

Direktur Teknik Sriwijaya FC Indrayadi mengatakan, Sriwijaya FC masih berburuh pemain. Sejauh ini SFC sudah mengamankan mantan Kapten Sriwijaya FC berstatus naturalisasi Yu Hyun Ko. Sejumah nama lain sedang diincar, katanya, Senin (27/6/2022).

Topik Menarik