Adinda Azani Menikah, Maskawinnya Uang 6.556 Euro dan Logam Mulia 24,22 Gram

Adinda Azani Menikah, Maskawinnya Uang 6.556 Euro dan Logam Mulia 24,22 Gram

Ekonomi | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 17:55
share

JAKARTA- Adinda Azani akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya, Armand Zachary, pada Minggu, 26 Juni 2022. Sudah bersahabat sejak lama, Armand memberikan maskawin yang spesial untuk Adinda, yaitu uang tunai sebesar 6.556 Euro, logam mulia seberat 24,2 gram, dan seperangkat alat shalat.

Hal tersebut diketahui dari momen ijab kabul dalam acara akad nikah mereka yang diabadikan serta dibagikan di siaran langsung kanal YouTube Zani & Zach.

Ucapan tersebut langsung dibalas Armand dengan ijab kabul yang dikatakan dengan lugas dalam satu tarikan napas. "Saya terima nikahnya Adinda Rizki Aprilia Azani binti Ade Suryadi dengan maskawin tersebut dibayar tunai," kata Armand.

Setelah prosesi ijab kabul selesai, Adinda Azani tampak tersenyum bahagia. Senyumnya dan Armand terlihat tak lepas dari wajah mereka yang berseri-seri. Bintang film Rompis itu juga tampak tersenyum ketika mencium tangan sang suami.

"Lucky Im in love with my best friend .. Temen kecil dr masih bau matahari belum jadi apa2, dari 14 tahun yg lalu pas gue baru pindah di komplek yg kita tinggalin skrg, diajakin acara 17an sm anak2 komplek dan disitu pertama kalinya gue ketemu Armand, first impression gue liat dia orangnya cuek ga banyak ngomong tapi selalu bisa diandelin," kata Adinda Azani di Instagramnya, beberapa waktu silam.

(tsa)

Topik Menarik