WEGE Raih Tujuh Penghargaan Zero Accident

WEGE Raih Tujuh Penghargaan Zero Accident

Ekonomi | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 17:03
share

JAKARTA Penghargaan Zero Accident (Kecelakaan Nihil) diraih WIKA Gedung (WEGE) pada tahun 2022. Hal itu berkat penerapan Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dalam menekan angka kecelakaan kerja.

Zero Accident Award merupakan tanda penghargaan K3 yang diberikan pemerintah kepada manajemen perusahaan yang telah berhasil dalam melaksanakan Program K3 sehingga mencapai kecelakaan nihil, ujar Andri.

Adapun kategori Zero Accident antara lain diraih proyek Jakarta International Stadium (JIS), proyek Revitalisasi Taman Ismail Marzuki, proyek Stasiun Kereta Cepat Halim, proyek Paket 1 UGM Gedung SGLC & ERIC, proyek The Park Mall Semarang, Proyek WEGE Apartemen Barsa City Yogyakarta, serta Pabrik Modular.

Sekretaris Perusahaan WEGE Bobby Iman Setya mengatakan, capaian ini tidak lepas dari komitmen Insan WEGE menjalankan Quality, Safety, Health, and Environmental (QSHE) yang diimplementasikan melalui Safety Program seperti QSHE Patrol, Safety Morning Talk/Tool Box Meeting, Medical Check Up sehingga akan menciptakan pekerja yang selamat, sehat, dan produktif untuk mendukung pembangunan bangsa.

Penghargaan ini dijadikan momentum terus ditingkatkan juga merupakan pencapaian atas kerja nyata seluruh pekerja maupun stakeholders yang terlibat dalam menyukseskan penerapan safety di setiap lingkungan proyek WEGE, ujarnya.

(jon)

Topik Menarik