LFP 2021: Redam Pelindo, Kancil BBK Raih Poin Penuh

LFP 2021: Redam Pelindo, Kancil BBK Raih Poin Penuh

Ekonomi | BuddyKu | Sabtu, 25 Juni 2022 - 21:44
share

PONTIANAK Kancil BBK meraup tiga poin penting usai mengalahkan IPC Pelindo pada lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) 2021 . Kancil BBK menang 3-1 pada laga di GOR Pangsuma, Pontianak, Sabtu (25/6/2022).

Kancil sudah unggul 2-0 saat pertandingan baru berusia tiga menit. Gol dihasilkan Sanusi dan Mohammad Geravand.

Satu gol Kancil lainnya dicetak Eshagh Soorghali Bahram. Gol tercipta pada menit ke-36. Tiga gol tuntas diciptakan para pemain Kancil BBK.

Sedangkan satu gol hiburan Pelindo dihasilkan Randy Satria. Gol tercipta pada menit kelima. Sepanjang 2x20 menit hanya satu gol itu yang bisa didapatkan.

Pelatih Kancil BBK, Wahyu Kocoy, mengatakan kemenangan ini patut disyukuri. Meski target tiga pertandingan selama menjadi tuan rumah di Pontianak, hanya berbuah tujuh poin.

Di pekan ke-12 lalu Kancil sekali menang dan sekali imbang. Sekarang menang atas Pelindo dan itu harus disyukuri.

"Namun antusiasme warga Pontianak dan suporter luar biasa. Semoga Kancil terus berkembang di tingkat nasional," kata Wahyu Kocoy.

Sementara pelatih Pelindo, Yos Adi Wicaksono, mengatakan kekalahan ini bukan karena permainan timnya yang jelek. Karena terlihat kedua tim bisa sama-sama mengeluarkan kemampuan terbaik.

"Pembedanya adalah tim yang menang adalah yang bisa memanfaatkan peluang. Kalau permainan seimbang. Kami akan coba mengejar kemenangan lagi," ujar Yos Adi.

(sha)

Topik Menarik