Loading...
Loading…
Sosok Pekerja Keras dan Inovatif, Milenial Sidoarjo Deklarasi Dukung Erick Thohir Jadi Capres 2024

Sosok Pekerja Keras dan Inovatif, Milenial Sidoarjo Deklarasi Dukung Erick Thohir Jadi Capres 2024

Powered by BuddyKu
Ekonomi | CorrectoId | Jumat, 24 Juni 2022 - 11:23

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir kembali mendapatkan dukungan untuk maju menjadi calon presiden (capres) 2024.

Kali ini, dukungan tersebut berasal dari komunitas milenial Sidoarjo. Deklarasi dukungan itu digelar di Momen Klasik Cafe berlokasi di Desa Wage, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Kamis, 23 Juni 2022.

Puluhan kaum milenial Sidoarjo yang terdiri dari mahasiswa, anggota komunitas, dan pengusaha muda ini mendeklarasikan mendukung Erick Thohir untuk maju dalam pilpres 2024 mendatang.

Zuhan Naufal Lazuardi selaku koordinator lapangan (korlap) aksi mengatakan bahwa Erick Thohir memiliki visi dan misi yang sesuai dengan pola pemikiran kaum muda Sidoarjo antara lain pekerja keras, inovatif, kreatif, dan sosok yang sangat menghargai para perempuan dan anak - anak.

"Saya tertarik dengan apa yang dilakukan Erick Thohir. Karena sosok yang bisa mewakili kaum milenial. Seorang pemuda yang pekerja keras," ucap Zuhan.

Lebih lanjut, Zuhan mengatakan bahwaErick Thohir diharapkan bisa menjadi pemimpin yang jujur, tegas, dan adil.

"Harapannya Bisa menjadi pemimpin yang adil dan menjadi panutan rakyat," lanjutnya.

Baca Juga :
Miliki Jiwa Kepemimpinan, Ratusan Ojol Deklarasi Dukung Erick Thohir jadi Capres 2024

Sementara itu, komunitas milenial Sidoarjo inimemasang banner bertuliskan "Mendukung H. Erick Thohir sebagai Calon Presiden RI 2024" sambil melantangkan yel-yel "Erick Thohir Presiden 2024".

Mereka juga memakai kaos bertuliskan Erick yang berati singkatan dari Energi untuk Republik Indonesia dengan semangat Cinta dan Ketulusan.

Denda Brata, salah satu kaum milenial Sidoarjo mengatakan, dirinya sangat terinspirasi dengan sosok Erick Thohir karena jiwa sosialnya yang tinggi, peduli dengan rakyat kecil, serta menjunjung tinggi martabat kaum perempuan dan anak-anak.

"Saya sangat mendukung bang Erick untuk menjadi presiden 2024. Karena menurut saya beliau sangat bisa diandalkan untuk meningkatkan kualitas hidup rakyat kecil dan mensuport para pengusaha muda untuk lebih mandiri," pungkas Denda.

Original Source

Topik Menarik

{