Loading...
Loading…
Cara Transfer Saldo OVO Lewat Aplikasi Grab Terbaru 2022

Cara Transfer Saldo OVO Lewat Aplikasi Grab Terbaru 2022

Powered by BuddyKu
Ekonomi | IDX Channel | Jumat, 24 Juni 2022 - 10:17

IDXChannel Cara transfer saldo OVO lewat aplikasi Grab terbaru 2022 penting untuk diketahui. Apalagi, bagi Anda yang ingin memindahkan saldo OVO Anda ke rekening maupun dompet digital lain.

Grab memang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada penggunanya. Aplikasi ini memiliki beragam fitur layanan yang bisa memudahkan Anda dalam beraktivitas seperti GrabBike, GrabCar, GrabFood dan lainnya.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga telah menyediakan layanan yang memudahkan Anda untuk bertransaksi maupun transfer melalui menu Scan Pembayaran. Bagaimana caranya? Yuk, simak ulasan IDXChannel mengenai cara transfer saldo OVO lewat aplikasi Grab terbaru 2022 berikut ini! Cara Transfer Saldo OVO Lewat Aplikasi Grab Terbaru 2022

Aplikasi Grab menyediakan fitur Scan Pembayaran yang bisa digunakan untuk pembayaran Merchant dan transfer saldo menggunakan kode QR. Fitur ini akan sangat membantu dan memudahkan Anda yang ingin mentransfer saldo OVO Cash. Langkah-langkah yang bisa Anda lakukan adalah sebagai berikut. Buka aplikasi Grab di HP Anda. Pastikan saldo OVO Cash mencukupi. Klik menu Saldo OVO Cash. Klik ikon Scan untuk Membayar. Secara otomatis akan muncul menu scan. Scan langsung ke akun Grab yang akan anda kirimi saldo OVO. Jika sudah berhasil scan, selanjutnya masukkan nomor HP yang sudah didaftarkan di aplikasi OVO Anda. Tentukan nominal saldo yang ingin ditransfer. Lakukan konfirmasi. Terus ikuti instruksi dari sistem hingga proses transaksi selesai.

Baca Juga :
Cara Transfer OVO ke Bank dan Pengguna Lain yang Semudah Mengedipkan Kelopak Mata

Syarat Transfer Saldo OVO Lewat Aplikasi Grab

Anda bisa melakukan transfer saldo OVO melalui aplikasi Grab jika telah memenuhi beberapa syarat sebagai berikut. Sudah melakukan aktivasi OVO di Grab. Akun Grab Anda telah terverifikasi. Akun OVO Anda telah di-Upgrade ke OVO Premier. Penerima juga telah melakukan aktivasi OVO di Grab. Keuntungan Transfer Saldo OVO Lewat Aplikasi Grab

Ada sejumlah keuntungan yang akan Anda dapatkan jika melakukan transfer saldo OVO melalui aplikasi Grab. Beberapa keuntungan tersebut antara lain sebagai berikut.

Itulah beberapa cara transfer saldo OVO lewat aplikasi Grab terbaru 2022 yang bisa Anda lakukan dengan mudah dan cepat. Anda bisa memanfaatkan fitur scan pada aplikasi Grab untuk melakukan pembayaran dan transfer saldo OVO Cash Anda.

Baca Juga :
Berikut Cara Top Up OVO dengan m-Banking, Alfamart dan Merchant yang Wajib Anda Ketahui

Original Source

Topik Menarik

{