Jelang Weekend, Yuk Rencanakan Liburan di Mister Aladin Mumpung Lagi Ada Cicilan 0% + Diskon Rp500.000

Jelang Weekend, Yuk Rencanakan Liburan di Mister Aladin Mumpung Lagi Ada Cicilan 0% + Diskon Rp500.000

Ekonomi | BuddyKu | Jum'at, 24 Juni 2022 - 09:57
share

JAKARTA, iNews.id - Akhir pekan merupakan waktu yang pas untuk melepas penat setelah bekerja sehari-hari. Anda bisa berlibur dan memilih kegiatan yang disukai guna menyegarkan kembali pikiran. Jika pikiran kembali jernih, tentunya Anda akan lebih siap menghadapi hari selanjutnya dan lebih semangat dalam menjalankan aktivitas.

Berlibur pun tak harus merogoh kocek yang dalam. Cukup dengan memilih destinasi wisata di lokasi sekitar tempat tinggal Anda dengan harga yang terjangkau, dan pergi bersama orang tersayang supaya momennya menjadi lebih spesial.

Jika Anda tidak memiliki bujet untuk berlibur di akhir pekan ini, jangan khawatir! Karena, Mister Aladin akan memberikan Anda Promo Double Combo, di mana Anda bisa mendapatkan cicilan 0% + diskon Rp500.000 kalau melakukan transaksi dengan pembayaran Kredivo.

Menariknya, promo ini berlaku untuk semua produk travel yang ada di Mister Aladin. Jadi, Anda bisa pilih jenis liburan sesuai selera, lakukan pemesanan, dan tidak perlu menguras tabungan karena Kredivo merupakan aplikasi pay later yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bagi Anda yang belum memiliki akun Kredivo, segera unduh aplikasinya dan daftarkan diri Anda dengan mengunggah identitas diri, kemudian dapatkan limitnya, dan bayar sesuai dengan cicilan yang tersedia.

Dengan Kredivo, semua jadi mudah karena Anda tidak perlu lagi untuk menunda liburan! Makanya, segera rencanakan liburan Anda dan pesan tur nya di Mister Aladin. Soalnya, promonya hanya berlangsung pada 25 - 27 Juni 2022 saja!

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/doublekredivo . Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya.

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).

Topik Menarik