Loading...
Loading…
Harga Pokok Melonjak? Belanja Di Hypermart Dijamin Hemat

Harga Pokok Melonjak? Belanja Di Hypermart Dijamin Hemat

Ekonomi | jawapos | Jumat, 24 Juni 2022 - 07:00

JawaPos.com Tahun 2022 merupakan tahun penuh harapan untuk dapat mengakhiri pandemi, berbagai sektor mulai menjukkan perkembangan secara positif, tetapi hal ini tidak serta merta membuat masyarakat Indonesia dapat berbahagia secara penuh dikarenakan harga pokok kebutuhan pangan terus naik dalam beberapa waktu terakhir.

Hal tersebut menimbulkan keresahan bagi masyarakat untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan rumah tangganya, sebagian masyarakat harus mencari cara agar dapat berbelanja kebutuhan rumah tangga secara hemat dan efisien. Salah satunya adalah mencari berbagai informasi seputar promo kebutuhan rumah tangga di Supermarket.

Sektor retail terutama Supermarket merupakan salah satu tempat belanja favorit banyak orang karena produk yang dijual lengkap, areanya tertata rapi dan dilengkapi dengan penyejuk ruangan (AC) serta penawaran promo yang beragam.

Berikut tips dan trik dalam berbelanja ke supermarket agar tetap hemat ditengah maraknya kenaikan harga pokok kebutuhan pangan.

1. Buat daftar belanja sebelum berangkat. Utamakan yang paling penting Cek kebutuhan anda dan buatlah daftar barang-barang yang anda butuhkan. Daftar wish list dapat disiapkan lebih awal, dengan ini anda dapat memilah produk-produk apa saja yang diprioritaskan untuk memastikan pengeluaran tetap terjaga dan semua kebutuhan terpenuhi

Baca Juga :
Persiapan Keluarga Menjelang Ramadan, Hypermart Berikan Kejutan Sabtu Berkah

2. Cek promo melalui media online Umumnya sekarang banyak sekali platform online yang dapat memberikan informasi promopromo menarik terkait kebutuhan rumah tangga

3. Jadilah pemburu diskon Pada umumnya Supermarket akan memberi potongan harga pada waktu-waktu tertentu dan barang tertentu. Jika kamu berbelanja cobalah untuk melihat barang-barang yang berlabel diskon.

4. Pilih Lokasi Berbelanja yang memberikan promo menarik Sebagai solusi belanja di pertengahan tahun, dan ditengah banyaknya kenaikan harga, Hypermart sebagai salah satu penyedia kebutuhan pokok sehari-hari menyediakan promo harga termurah selama 4 hari yaitu Jumat 24 Juni 2022 hingga Senin 27 Juni 2022. Dalam promo termurah ini Hypermart bersama dengan OVOcash memberikan berbagai penawaran khusus dengan harga Luar Biasa Murahnya, potongan hingga Rp. 7.000 untuk berbagai kebutuhan rumah tangga seperti minyak goreng, aneka makanan beku, deterjen, susu segar, hingga produk personal care.

Baca Juga :
Promo GoPay, Belanja Sembako di Hypermart Diskonnya Wow!

Jangan sampai kelewatan kunjungi segera Hypermart, Foodmart, Hyfresh dan Primo Supermarket terdekat dari lokasi anda dan dapatkan promosinya. Untuk informasi promosi selengkapnya kunjungi dan follow akun Instagram @Hypermart_id dan Facebook Fanpage Hypermart atau kunjungi www.hypermart.co.id.

Original Source

Topik Menarik