Miliki Jiwa Kepemimpinan, Ratusan Ojol Deklarasi Dukung Erick Thohir jadi Capres 2024

Miliki Jiwa Kepemimpinan, Ratusan Ojol Deklarasi Dukung Erick Thohir jadi Capres 2024

Ekonomi | BuddyKu | Kamis, 23 Juni 2022 - 13:13
share

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir kembali mendapatkan dukungan untuk maju jadi calon presiden (capres) 2024.

Dukungan tersebut berasal dari ratutan driver ojek online (ojol).Umar Hasyim selaku Koordinator Driver Ojol mengatakan bahwa Erick Thohir memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat.

"Pak Erick Thohir ini memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dan rasa keadilan tinggi jadi menurut saya Presiden saat ini kita harus mencari yang muda untuk Indonesia lebih baik," ucap Umar Hasyim.

Baca Juga : Kelompok Petani di Banyuwangi Deklarasi Dukung Erick Thohir Maju di Pilpres 2024

Lebih lanjut, Umar Hasyimmenyebut ada 9 poin yang melatarbelakangi Komunitas Driver Ojol mendukung Erick Thohir sebagai Capres 2024.

Menurutnya,Erick merupakan pemimpin muda yang cerdas dan berakhlak sekaligus pengusaha dermawan. Selain itu, Erick juga dikenal sebagai sosok religius, anti korupsi, pembina dan tokoh olahraga, memiliki perhatian terhadap petani serta nelayan dan seorang yang memiliki perhatian terhadap generasi Mileneal dan generasi Z.

"Kinerja pak Erick Thohir kita bisa dilihat dari kepemimpinan-nya (BUMN), punya klub bola juga, MotoGP di Mandalika juga berjalan sukses jadi kita bisa mempercayakan kepemimpinan kepada Erick Thohir," ucap Umar.

Umar Hasyim berharap pemilihan umum (pemilu) di tahun 2024 mendatang bisa berjalan lancar, dan Erick Thohir bisa menjadi presiden Indonesia selanjutnya.

"Harapan kami pemilu di tahun 2024 berjalan lancar dan InsyaAllah pak Erick Thohir jadi presiden," pungkasnya.

Topik Menarik