Loading...
Loading…
Suzuki Tawarkan Alternatif Baru Membeli All New Ertiga Hybrid

Suzuki Tawarkan Alternatif Baru Membeli All New Ertiga Hybrid

Ekonomi | gatra.com | Sabtu, 18 Juni 2022 - 19:16

Jakarta, Gatra.com - Pandemi Covid-19 semakin terkendali, perekonomian kembali bergerak dan jalan-jalan kembali sesak. Kemacetan lalulintas yang langka terjadi selama pandemi kembali menjadi lumrah pada beberapa pekan belakangan ini.

PT Suzuki Indomobil Sales baru saja meluncurkan All New Ertiga Hybrid yang menawarkan teknologi baru untuk efisiensi bahan bakar lebih baika terutama pada kondisi jalan macet. PT SIS melalui Auto Value menawarkan alternatif pembelian kepada konsumen yang ingin mendapatkan All New Ertiga Hybrid melalui skema tukar tambah. Khusus di bulan Juni 2022, konsumen akan mendapatkan promo ekstra cash back sebesar Rp2,5 juta untuk setiap tukar tambah merk dan tipe mobil apa saja dengan All New Ertiga Hybrid.

Hendro Kaligis, Head of Fleet & Business Initiatives PT SIS mengatakan lebih dari 20% pembelian mobil di segmen Low MPV dilakukan dengan cara tukar tambah. Suzuki baru saja meluncurkan All New Ertiga Hybrid, yaitu LMPV elektrifikasi pertama di Indonesia yang membantu konsumsi bahan bakar lebih efisien. Keunggulan inilah yang membuat permintaan akan All New Ertiga Hybrid di berbagai kota meningkat. Bagi konsumen yang ingin mengganti mobil lamanya dengan All New Ertiga Hybrid dapat memanfaatkan layanan Auto Value. Apalagi di bulan Juni ini kami memberikan promo ekstra cashback untuk konsumen, terang Hendro.

Auto Value sendiri merupakan layanan tukar tambah resmi dari Suzuki Indonesia dengan kelebihan proses yang cepat, transparan, dan menguntungkan. Saat ini, layanan Auto Value sudah tersedia di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Cirebon, Surabaya, dan Bangka Belitung.

Sebagai LMPV pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi elektrifikasi, All New Ertiga Hybrid hadir dengan penambahan beragam fitur canggih. Seperti efisiensi bahan bakar yang lebih baik, ramah lingkungan, memberikan pengalaman berkendara yang baru dan nyaman, eksterior modern, dan interior mewah.

All New Ertiga Hybrid yang dilengkapi dengan 17 fitur terbaru. Dibekali mesin K15B yang ringan, kuat, bertenaga, dan torsi yang lebih besar menyuguhkan performa mobil lebih kuat dan responsif saat dibawa berkendara.

Selain menggunakan mesin K15B, Suzuki juga menyematkan teknologi canggih terbaru yaitu Suzuki Smart Hybrid yang membuat kendaraan ini lebih efisien dan ramah lingkungan.

All New Ertiga Hybrid menggunakan sumber tenaga yang berasal dari mesin bensin konvensional dan ISG atau Integrated Starter Generator sebagai generator dan motor, serta Lithium-Ion Battery yang bersinergi dalam membantu kerja mesin dan memberikan pengalaman berkendara yang baru bagi para pengguna.

Untuk mendukung penggunaan teknologi Suzuki Smart Hybrid ini, Suzuki menyematkan fitur canggih terbaru pada All New Ertiga Hybrid untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman. Fitur tersebut adalah New Electronic Stability Programme (ESP) di tipe GX, New Hill Hold Control di tipe GX-AT, New Gear Shift Indicator (GSI) di pilihan transmisi manual, New Cruise Control, dan New Auto Light with Guide Me Light.

Hingga akhir Juni PT SIS akan meluncurkan model ini di 34 kota di seluruh Indonesia.

Original Source

Topik Menarik

{