Loading...
Loading…
Pengembang Pastikan Proyek Properti Jalan Terus di Tengah Wabah

Pengembang Pastikan Proyek Properti Jalan Terus di Tengah Wabah

Ekonomi | sindonews | Senin, 06 Juli 2020 - 21:10

TAMBUN - Penyebaran virus Covid-19 yang kian meluas hingga saat ini, telah berdampak ke berbagai sektor industri di tanah air mulai dari manufaktur hingga finansial, dan industri properti pun disebut-sebut merupakan salah satu industri yang paling terkena dampak dari wabah virus corona (COVID-19) ini. Bukan hanya penjualan yang diperkirakan mandek, namun juga adanya risiko kredit macet dari para debitur.

Namun, di tengah hal terjadi saat ini,PT Azurit Nuansa Madina, pengembang properti syariah dengan produk andalannya Perumahan Madina Garden Estate yang terletak di Tambun Utara, Bekasi - Jawa Barat, tetap berkomitmen untuk meneruskan pembangunan dan memasarkan produknya ke masyarakat.

"Di saat pandemi Covid 19 ini, properti masih menjadi sebuah investasi yang menarik dan kebutuhan masyarakat akan rumah pun masih sangat tinggi. Oleh karena itu, kami sangat optimis perumahan yang tengah kami bangun ini akan tetap diminati oleh masyarakat dan pada kenyataannya, di tengah pandemi ini, kami berhasil melakukan beberapa transaksi penjualan dengan memanfaatkan berbagai channel online," ujar Direktur Utama PT Azurit Nuansa Madina, Muhammad Zulkifli S.T.

Bersamaan dengan masuknya Covid-19 yang saat ini tengah mewabah, tentu membawa tantangan besar bagi perusahaan untuk tetap terkoneksi dengan masyarakat. Peran perusahaan pun menjadi kian penting dalam melakukan adaptasi dan memaksimalkan sumber daya yang di milikinya. Oleh karena itu, PT Azurit Nuansa Madina kerap mengingatkan para karyawannya untuk selalu mengembangkan kemampuan mereka sendiri.

Antara lain dengan cara menyediakan buku-buku bacaan yang diharapkan mampu membuat para karyawan tersebut selalu unggul dalam hal pengetahuan serta mampu memunculkan ide-ide kreatif dan inovatif yang dapat menjadi solusi bagi perusahaan, serta protokol pencegahan covid-19 menjadi konsistensi perusahaan agar kantor pemasaran tetap buka seperti biasa.

Selain itu PT Azurit Nuansa Madina juga membangun hubungan dengan mitra strategis agar visi dan misi perusahaan dapat berjalan sesuai target. Hal-hal seperti inilah yang menjadikan PT.Azurit Nuansa Madina semakin berkembang walau saat ini masih berada di tengah wabah covid.

Ditambah demi menunjukkan kepeduliannya pada masyarakat sekitar, baru-baru ini, pihak perusahaan telah melakukan kegiatan sosial dengan membagi-bagikan sembako. Acara penyerahan sembako yang turut disaksikan oleh Camat Tambun Utara, Deni Mulyadi pada tanggal 16 Mei 2020 tersebut, nantinya akan menjadi kegiatan rutin yang akan dilakukan oleh perusahaan hingga masapandemi ini berakhir.

"PT. Azurit Nuansa Madina melalui Madina Garden Estate berbagi, berharap bantuan yang kami berikan dapat membantu warga masyarakat sekitar yang berada di kecamatan Tambun Utara khususnya yang terdampak COVID-19. Hal ini selaras dengan visi perusahaan yaitu mengutamakan kepentingan dan kebermanfaatan untuk seluruh elemen masyarakat," sambung Muhammad Zulkifli S.T.

Muhammad Zulkifli S.T menambahkan "Kami akan terus melakukan kegiatan sosial ini secara rutin hingga pandemi ini berakhir, untuk bisa membantu masyarakat sekitar. Kami juga mohon doa restu para warga masyarakat dan stakeholder agar Perumahan Madina Garden Estate, yang saat ini tengah dalam proses pembangunan pemasaran di kawasan Tambun Utara, dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan."

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{