IG Live MNC AM X Investingmom.id "Yuk Investasi Reksa Dana"

IG Live MNC AM X Investingmom.id "Yuk Investasi Reksa Dana"

Ekonomi | BuddyKu | Selasa, 14 Juni 2022 - 09:58
share

JAKARTA - Dewasa ini banyak yang berpikiran bahwa investasi itu hanya untuk yang mempunyai penghasilan tetap saja, padahal investasi dapat dilakukan oleh siapapun, termasuk para ibu rumah tangga atau full time mom. Investasi juga dapat menjadi usaha sampingan dan penghasilan tambahan bagi ibu rumahtangga, jika dilakukan secara baik dan benar.

Perempuan sebagai pengelola keuangan keluarga memberikan pengaruh besar atas keputusan keuangan yang ada di keluarga, baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun di masa mendatang.

Untuk itu, perempuan atau kaum ibu yang mengatur rumah tangga bersama pasangan, hendaknya harus mengetahui perkembangan di finansial industri, salah satunya adalah investasi atau bahkan memulainya untuk kebutuhan masa depan.

Saat ini sudah banyak ibu rumah tangga maupun ibu pekerja yang sudah sadar akan perntingnya investasi. MNC Asset Management (MNC AM) selaku unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang bernaung di bawah MNC Group berkolaborasi dengan Dian Savitri, MM. CFP selaku founder Investingmom.id guna membahas tentang financial planning, tips dan trik investasi serta mengulas juga tentang investasi reksa dana.

Topik Menarik