Hanan Attaki Bertemu Ridwan Kamil, Berikan Doa Terbaik untuk Eril

Hanan Attaki Bertemu Ridwan Kamil, Berikan Doa Terbaik untuk Eril

Ekonomi | BuddyKu | Selasa, 14 Juni 2022 - 08:27
share

JAKARTA, celebrities.id - Pendakwah Hanan Attaki mengunggah sebuah foto yang memperlihatkannya bertemu dengan orangtua Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yakni Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Tak hanya itu, Ustadz Hanan Attaki pun turut berikan doa terbaik untuk Eril.

Hal itu dibuktikan dari unggahan Hanan Attaki di Instagram miliknya, terlihat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya bertemu dengan Ustadz Hanan Atakki. Bahkan, mereka juga menyempatkan doa bersama untuk Eril.

"Alhamdulillah mendapatkan kesempatan sangat istimewa untuk ikut berbagi doa terbaik buat assyahid Eril, putera sang ayah yg luar biasa @ridwankamil," tulis Hanan Attaki yang dikutip celebrities.id, Selasa (14/6/2022).

Tak hanya itu, Ustadz Hanan Atakki juga belajar dari Eril yang dimuliakan oleh Allah. Bahkan, Ustadz Hanan Attaki mengaku selalu mendoakan Eril.

"Dalam suasana syahdu & penuh kehangatan. Kami dan para pemuda akan selalu belajar dari Eril & keluarga kang Emil. Betapa Allah memuliakan dia & keluarga. Doa kami selalu untuk mu wahai pemuda istimewa Emmeril Kahn Mumtadz," tulis Hanan Attaki.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 295 ribu disukai oleh netizen.

Topik Menarik