Ramalan Zodiak Hari Ini : Sagitarius, Leo dan Libra Boros saat Belanja hingga Sukar Menabung

Ramalan Zodiak Hari Ini : Sagitarius, Leo dan Libra Boros saat Belanja hingga Sukar Menabung

Ekonomi | BuddyKu | Minggu, 12 Juni 2022 - 08:32
share

JAKARTA, iNews.id - Ramalan zodiak hari ini, Minggu 12 Juni 2022 khusus bagi pemilik bintang Sagitarius, Leo dan Libra. Mereka terkenal boros dan kalap saat belanja.

Membelanjakan uang dari gaji atau bonus adalah suatu hal yang lumrah. Namun membelanjakan uang secara berlebihan juga berdampak buruk bagi keuangan Anda. Nah, deretan zodiak ini terkenal boros dalam membelanjakan atau mempergunakan uangnya.

Berdasarkan astrologi, pemilik zodiak ini memiliki jiwa impulsif yang membuat mereka menjadi boros. Kebiasaan itu berdampak tidak terlalu bagus untuk finansial mereka. Sebab tak jarang sifat buruk tersebut membuat mereka sukar menabung untuk masa depan.

Lantas, zodiak apa saja yang kalap saat berbelanja? Apakah Anda salah satunya? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Minggu (12/6/2022):

Sagitarius
Sagitarius terkenal royal dalam membelanjakan uang mereka, baik itu untuk harta benda seperti baju, sepatu, gadget, hingga menghabiskan uang untuk liburan. Saat mempunyai uang, mereka tidak segan-segan mengeluarkan itu demi kesenangan mereka.

Hal ini tidak selalu buruk karena itu membuat mereka senang. Namun di lain sisi, itu berdampak buruk bagi finansial mereka, di mana para Sagitarius jadi kesulitan untuk menabung.

Leo
Leo selalu senang menjadi pusat perhatian. Mereka kadang ingat untuk menabungkan uangnya, tetapi mereka tidak dapat menahan hasrat dalam membelanjakan uang untuk diri sendiri dan teman-temannya.

Sifatnya yang senang menjadi pusat perhatian, membuat Leo tak segan-segan menghabiskan uangnya untuk mentraktir teman-temannya. Dia juga senang menggunakan uangnya untuk berbelanja fashion item hingga barang-barang yang membuat mereka tampak menonjol di lingkarannya.

Libra
Selanjutnya ada Libra yang mempunyai jiwa impulsif dalam membelanjakan uangnya. Jika mereka memiliki uang, dia akan mendapatkan apa yang dia inginkan dan bersenang-senang dengan itu. Royal kepada dirinya sendiri dan orang-orang terdekatnya tak jarang membuat Libra kewalahan dalam mengatur keuangan.

Topik Menarik