Ajak Relawan Jaga Stabilitas, Jokowi: Kalau Dikit-dikit Demo Kita Sulit Bangun Negara

Ajak Relawan Jaga Stabilitas, Jokowi: Kalau Dikit-dikit Demo Kita Sulit Bangun Negara

Ekonomi | BuddyKu | Sabtu, 11 Juni 2022 - 18:52
share

JAKARTA Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpesan kepada para relawannya agar tidak berlebihan dalam berperilaku. Dirinya meminta agar para relawannya untuk instrospeksi. "Jangan mentang-mentang aduh karena saya relawan Jokowi, sekarang yang kita dukung jadi presiden menjadi mentang mentang. Ojo dumeh. Kalau orang Jawa bilang ojo dumeh . Jangan berlebihan dalam berperilaku. Jangan mentang-mentang dalam berperilaku," ujar Jokowi dalam sambutannya di acara Silaturahmi Tim Tujuh Relawan Jokowi di Econvention Ancol, Jakarta , Sabtu (11/6/2022).

"Sebaiknya kita berintropeksi diri sehingga bisa memperbaiki apa-apa yang kurang. Karena saya juga manusia biasa, bapak ibu juga manusia biasa penuh dengan kekhilafan dan kekurangan," tambahnya.

Jokowi juga mengajak relawannya untuk bersama-sama menjaga stabilitas sosial politik ekonomi dan kemanan negara. Menurutnya hal itu sangat penting dalam rangka pembangunan Indonesia.

"Kalau negara tidak stabil, dikit-dikit goyang, dikit-dikit demo, ya kita akan kesulitan membangun negara ini," ungkapnya.

(cip)

Topik Menarik