10 Pemain NFL Terkaya di Dunia, Nomor 1 Miliki Harta Rp8,7 Triliun!

10 Pemain NFL Terkaya di Dunia, Nomor 1 Miliki Harta Rp8,7 Triliun!

Ekonomi | BuddyKu | Sabtu, 11 Juni 2022 - 01:12
share

10 Pemain NFL terkaya di dunia dapat Anda ketahui di artikel. National Football League (NFL) termasuk salah satu dari empat liga olahraga profesional yang utama di Amerika Utara. Selain itu, NFL sekaligus liga profesional tertinggi untuk sepak bola Amerika.

Berbeda dengan liga sepakbola di Eropa yang sangat terkenal di seluruh penjuru dunia. Liga satu ini belum mampu mengungguli liga-liga sepakbola dari benua Eropa.

Meski begitu, tak kalah dengan pemain klub besar Eropa, pemain NFL juga dipandang sebagai profesi bergengsi dan sangat dihormati oleh kalangan penggemarnya. Tak sedikit pula pemain NFL memiliki kekayaan yang tak ternilai harganya.

Lantas, siapa saja 10 pemain NFL terkaya di dunia? Untuk mengetahuinya, simak ulasan okezone.com berikut ini.

Berikut ini 10 pemain NFL terkaya di dunia:

1. Roger Staubach

Roger Staubach

Roger Thomas Staubach kerap kali dijuluki sebagai Captain America. Roger bergabung dengan Dallas Cowboys pada 1969 dan bermain dengan klub tersebut selama 11 musim. Ia termasuk pemain NFL terkaya di dunia dengan memiliki kekayaan US$600 juta (Rp8,7 triliun)

2.Al Davis

Allen Davis adalah pemilik utama dan manajer umum Oakland Raiders dari NFL selama 39 tahun, dari 1972 hingga kematiannya pada 2011. Ia termasuk dalam urutan kedua 10 pemain NFL terkaya di dunia dengan total kekayaan US$500 juta (Rp7,3 triliun)

3. John Madden

John Earl Madden adalah pelatih sepak bola Amerika dan komentator olahraga NFL. Ia menjabat sebagai pelatih kepala Oakland Raiders dari tahun 1969 hingga 1978. Madden termasuk dalam pemain NFL terkaya dengan kekayaan sebesar US$200 juta (Rp2,9 triliun)

Topik Menarik