Loading...
Loading…
Aplikasi Pintu Raih Pendanaan Rp 1,6 Triliun

Aplikasi Pintu Raih Pendanaan Rp 1,6 Triliun

Ekonomi | genpi.co | Selasa, 07 Juni 2022 - 21:00

GenPI.co - Platform Investasi Aset kripto, Aplikasi Pintu mendapatkan putaran pendanaan seri B senilai USD 113 juta atau sebesar Rp1,6 triliun.

Pendanaan ini berasal dari Intudo Ventures, Lightspeed, Northstar Group, dan Pantera Capital.

Sejak diluncurkan April 2020, aplikasi platform jual beli dan investasi aset kripto ini menawarkan lebih dari 50 aset koin digital yang diperdagangkan, seperti Bitcoin dan Ethereum.

Aplikasi Pintuk dirancang khusus untuk investor pemula dengan menawarkan pengalaman berinvestasi dengan berbagai fitur unggulan seperti keamanan tingkat tinggi dan fitur edukasi Pintu Academy.

Kami percaya bahwa adopsi aset kripto di Indonesia baru memasuki tahap awal, dan mengedukasi masyarakat merupakan fundamental sangat penting," ujar Jeth Soetoyo, Founder & CEO PINTU dalam siaran persnya, Selasa (7/6).

Jeth menambahkan pihaknya akan terus membangun dengan menawarkan lebih banyak fitur baru guna membawa aset kripto lebih banyak lagi masyarakat Indonesia.

"Kami memberikan apresiasi yang tinggi bagi pengguna Pintu yang terus mendukung dan membantu untuk mewujudkan visi kami" ungkapnya.

Jeth memaparkan melalui putaran pendanaan ini, Pintu berencana untuk memantapkan posisi sebagai platform aset crypto terkemuka di Indonesia dengan meluncurkan fitur-fitur baru.

Serta menambah token-token yang diperdagangkan, mendukung teknologi blockchain, dan menghadirkan berbagai produk-produk baru.

Untuk meningkatkan literasi dan edukasi bagi investor aset kripto akan berinvestasi secara besar-besaran dalam program edukasi Pintu Academy.

"Memberikan edukasi agar para investor dapat memahami risiko berinvestasi pada aset kripto dan melakukan praktik jual beli dan investasi yang sehat serta berkelanjutan," pungkasnya. (*)

Jangan lewatkan video populer ini:

Original Source

Topik Menarik