Loading...
Loading…
Menteri BUMN Erick Thohir Ajak PAN Bangun Ekonomi Inklusif

Menteri BUMN Erick Thohir Ajak PAN Bangun Ekonomi Inklusif

Powered by BuddyKu
Ekonomi | CorrectoId | Selasa, 07 Juni 2022 - 11:37

Menteri BUMN Erick Thohir mengajak Partai Amanat Nasionaluntuk sama-sama berkolaborasi membangun ekonomi inklusif.

Erick Thohir diketahui diundang hadir dalam acara Silaturahmiakbar PAN yang digelar pada hari Minggu, 5 Juni 2022. Dalam kesempatantersebut, Erick Thohir membahas persoalan ekonomi serta strategi pemerataanekonomi di Indonesia.

Menghadiri silaturahmi akbar Partai PAN. Kami membahasstrategi pemerataan ekonomi Indonesia, ujar Erick Thohir di Jakarta, Senin(6/6/2022).

Kedatanga Erick disambut oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasanserta Sekjen PAN, Eddy Soeparno serta Ketua Majelis Partai PAN, Hatta Radjasa.

Menurut Erick, perlu ada kolaborasi dengan seluruh pihak untukmembangun pemerataan ekonomi di Indonesia. Oleh sebab itu ia mengajak PANmewujudkan ekonomi inklusif di Indonesia.

Kolaborasi adalah kunci menciptakan ekonomi inklusif, katanya.

Erick juga mendapat pesan khusus dari Ketum PAN bahwadirinya harus melanjutkan program bersih-bersih di BUMN. Menurut Zulhas, haltersebut demi menjaga kepercayaan publik padanya dan Kementerian BUMN.

Pak Zul menekankan tadi bersih-bersih BUMN harus terusditegakkan. Karena penting sekali kita bersama-sama menjaga kepercayaan publikbersama. Pak Zul juga menekankan penting sekali masyarakat menjadiprioritas," pungkas Erick Thohir.

Original Source

Topik Menarik

{