Loading...
Loading…
Krisna Mukti Dilaporkan Terkait Tudingan Penggelapan Uang Arisan Rp 724 Juta

Krisna Mukti Dilaporkan Terkait Tudingan Penggelapan Uang Arisan Rp 724 Juta

Powered by BuddyKu
Ekonomi | Okezone | Sabtu, 04 Juni 2022 - 12:30

ARTIS senior Krisna Mukti dilaporkan ke Polda Metro Jaya bersama empat orang lainnya. Bintang sinetron Jodoh WasiatBapak dituding telah menggelapkan uang arisan bernilai fantastis, yakni Rp 724 juta.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. Ia menyebut bahwa ada seorang perempuan bernama Yeni Khaidir yang melaporkan pria .. tahun itu ke Polda Metro Jaya pada 3 Juni 2022 kemarin.

"Betul, kami telah menerima laporan dari atas nama Yeni Khaidir dengan terlapor Krisna Mukti (public figure), Astrid (public figure), Sari, Lisa, dan Arum," ujar Kombes Zulpan dalam keterangan kepada wartawan.

Zulpan mengatakan kronologi kasus ini bermula pada Desember 2018. Ketika itu, Krisna Mukti dkk mengikuti arisan bareng pelapor. Tetapi pada Januari 2021, arisan tersebut berhenti.

"Dan masih ada lima orang yang belum mendapatkan uang arisan tersebut," ujar Zulpan.

Berdasarkan keterangan pelapor, Krisna Mukti dkk belum membayar uang tersebut hingga saat ini. Jumlah uang yang belum dibayarkan adalah lebih dari Rp700 juta.

"Menurut pelapor, terlapor Krisna Mukti dkk ini belum juga membayar arisan yang harus dibayarkan kepada pelapor selaku ketua atau penanggung jawab arisan dengan total Rp 724.600.000. Menurut keterangannya ya," jelas Zulpan.

Baca Juga :
Dituduh Gelapkan Uang Arisan Rp724 Juta, Krisna Mukti: Saya Kapok Ikut Beginian

Original Source

Topik Menarik

{