Loading...
Loading…
Ikhlaskan Kepergian Eril, Ridwan Kamil: Sungai Aare Aku Titipkan Jasad Anak Kami Kepadamu

Ikhlaskan Kepergian Eril, Ridwan Kamil: Sungai Aare Aku Titipkan Jasad Anak Kami Kepadamu

Powered by BuddyKu
Ekonomi | Indozone | Sabtu, 04 Juni 2022 - 10:50

Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mengungkapkan rasa dukanya yang mendalam atas kepergian atas kepergian putra sulungnya Emmeril Khan Mumtadz yang tengelam di Sungai Aare , Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022) waktu setempat. Ridwan Kamil mengaku sudah mengikhlaskan wafatnya sang putra.

Ridwan Kamil memang sudah menunjukkan keikhlasan kepergian Emmeril atau kerap disarap Eril. Melalui akun Instagram pribadinya, Ridwan Kamil memohon maaf atas kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh putra sulungnya tersebut.

Innalillahi wainna ilaihi rajiuun. Dengan ini kami secara resmi melepas dan mengikhlaskan sepenuh hati atas berpulangnya anak kami tercinta ananda Emmeril Kahn Mumtadz, tulis Ridwan Kamil dalam postingan di Instagram-nya.

Kami sekelurga sudah kembali ke tanah air dan akan melaksanakan doa bersama bada zuhur dan bada ashar, besok Sabtu bagi yang berkenan di kediaman Gedung Pakuan Bandung, lanjut lanjut unggahannya tersebut.

Tidak hanya konfirmasi terkait kepergian Eril, Ridwan Kamil juga mengunggah sebait puisi yang indah untuk Sungai Aare, yang mana menjadi tempat peristirahatan terakhir sang putra.

Baca Juga :
Lepas Kepergian Eril, Ridwan Kamil: Wahai Sungai Aare, Aku Titipkan Jasad Anakku Kepadamu

Berikut bait puisi yang diunggah Ridwan Kamil di Instagram-nya:

Wahai Sungai Aare,

Sebagai sesama mahluk Allah SWT, aku titipkan jasad anak kami kepadamu.

Sudah kukumandangkan adzan terbaikku dihadapanmu.. Bahagiakan dia dalam keindahanmu. Selimuti dia dalam kehangatanmu. Lindungi dia dalam kemegahanmu. Bersihkan dia dengan kejernihanmu. Jadikan doa-doa kami menjadi cahaya penerang jasadnya di dasarmu.

Engkau sudah ditakdirkan sebagai tempat terindah dan terbaik baginya untuk bertemu dengan pemilik sejatinya, Allah SWT. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik