Loading...
Loading…
MUI Jabar Serukan Salat Gaib Serentak, Pihak Keluarga Ridwan Kamil Sudah Ikhlaskan Eril

MUI Jabar Serukan Salat Gaib Serentak, Pihak Keluarga Ridwan Kamil Sudah Ikhlaskan Eril

Powered by BuddyKu
Ekonomi | Celebrities | Jumat, 03 Juni 2022 - 11:29

BANDUNG, celebrities.id - Proses pencarian Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil telah berjalan lebih dari sepekan.

Saat ini proses pencarian masih dilakukan. Meski demikian, pihak keluarga Ridwan Kamil telah berdiskusi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jabar mengenai syariat yang diberlakukan mengenai status Eril dan akhirnya mengikhlaskan sang putra sulung.

MUI Jabar sendiri mengatakan Ridwan Kamil dan istri sudah mengikhlaskan sepenuhnya. Mereka menyakini Eril sudah meninggal dunia karena tenggelam.

"Bapak Moch. Ridwan Kamil beserta istri sudah mengikhlaskan sepenuhnya dan menyakini bahwa ananda tercinta Emmeril Kahn Mumtadz sudah meninggal dunia karena tenggelam, " tulis akun Instagram @muiprovjabar.

Humas pemprov Jabar jugamengumumkan bahwa keluarga sudah mengikhlaskan Eril melalui unggahan di instagram.

"Pencarian Eril tetap prioritas, keluarga sudah ikhlas. Sudah di hari ke-8 pencarian A Eril dilakukan oleh Tim SAR di Sungai Aare. Kang Emil dan Bu Cinta pun ikut melakukan pencarian langsung di sepanjang belantara sungai tersebut, " tulis akun @humas_jabar.

"Meski tidak membuahkan hasil yang diharapkan, saat ini pihak keluarga sudah ikhlas menerimanya. Dan saat ini doa kami selalu menyertaimu, Eril, " tulis akun lebih lanjut.

Putera Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril hilang saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, 26 Mei lalu dan hingga kini belum ditemukan.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{