Tawaran Menarik Danamon-Adira di IIMS Surabaya

Tawaran Menarik Danamon-Adira di IIMS Surabaya

Ekonomi | gatra.com | Kamis, 2 Juni 2022 - 13:01
share

Surabaya, Gatra.com - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama dengan anak perusahaannya, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), dan didukung oleh MUFG sebagai perusahaan induk, kembali berpartisipasi sebagai official bank partner dan official multi finance partner di ajang tahunan Indonesia International Motor Show Surabaya 2022 Hybrid (IIMS Surabaya). Perhelatan ini resmi dimulai hari ini dan akan berlangsung hingga 5 Juni 2022 di Grand City Convex, Surabaya.

Surabaya sebagai kota terbesar kedua setelah Jakarta memiliki peran strategis sebagai pusat jalur perdagangan kawasan Indonesia Timur, sehingga memiliki arti penting dalam ekosistem industri otomotif Indonesia. Surabaya merupakan kota yang penting bagi Danamon, dengan 41 kantor cabang, lebih dari 180.000 jumlah nasabah keseluruhan di Jawa Timur, di mana lebih dari 100.000 di antaranya berada di Surabaya. Lebih jauh, 0,62% dari jumlah nasabah merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif (manufaktur, dealership, bengkel, atau aftermarket).

Kami menyadari bahwa Surabaya pada khususnya dan Jawa Timur pada umumnya memiliki potensi yang sangat luas, dan kami berharap untuk dapat terus memainkan peran kunci dan memberikan kontribusi proaktif untuk pengembangan seluruh ekosistem industri otomotif di wilayah ini. Dengan mengoptimalkan hubungan dengan MUFG dan Adira Finance, Danamon dapat memberikan solusi keuangan yang komprehensif di seluruh segmen dan rantai nilai (financial supply chain) termasuk ekosistem industri otomotif. Hal ini karena kami sangat percaya bahwa efisiensi sebuah ekosistem akan meningkat dengan adanya sistem pendukung financial supply chain yang terintegrasi end-to-end, ujar Eka Dinata, Regional Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Pada IIMS Hybrid Surabaya 2022, Danamon memberikan penawaran menarik untuk semua pengunjung, antara lain untuk yang membeli/mencari mobil/motor, aksesoris otomotif dan bahkan sekedar jalan-jalan:

KPM Prima dan KPM Prima Syariah (Pinjaman Kepemilikan Kendaraan) dengan suku bunga khusus 1,69% per tahun, bebas biaya provisi dan diskon admin sampai dengan 50%.

Cash back hingga Rp 250.000,- untuk transaksi F&B dengan menggunakan QRIS D-Bank PRO di IIMS 2022 Surabaya.

Beli-1-dapat-1 tiket IIMS Hybrid 2022 dengan melakukan pembelian di ticket box.

Seperti yang kita ketahui, Danamon bersama Adira Finance dan didukung MUFG telah sukses menggelar dan mendapat respon positif dari industri maupun masya otomotif terhadap penyelenggaraan IIMS 2022 yang berlangsung 31 Maret hingga 10 April silam di Jakarta. Pada perhelatan IIMS Hybrid 2022 Jakarta, grup mencatat pencapaian memuaskan berupa penyaluran kredit kepemilikan kendaraan roda dua dan roda empat (KPM Prima) sebanyak 2.000 unit dengan total nilai kurang lebih Rp300 miliar. Lebih jauh lagi, kerja sama Danamon dengan berbagai pengembang properti ketika event juga menghasilkan permohonan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) senilai kurang lebih Rp100 miliar dan 3.000 permohonan baru untuk rekening tabungan dan kartu kredit.

Topik Menarik