Loading...
Loading…
Orang-orang Kaya Ini Skeptis Pada Bitcoin dan Aset Kripto lain, Sebut Berbahaya dan Tidak Bernilai

Orang-orang Kaya Ini Skeptis Pada Bitcoin dan Aset Kripto lain, Sebut Berbahaya dan Tidak Bernilai

Powered by bukamatanews
Ekonomi | Buka Mata News | Senin, 30 Mei 2022 - 10:08

BUKAMATA - Ditengah trend investasi dalam mata uang digital yang sedang populer di kalangan investor muda. Sederet investor legendaris seperti Warren Buffet dan Bill Gates justru menunjukkan sikap skeptis mereka terhadap aset kripto.

Bill Gates dalam berbagai kesempatan menyampaikan pandangannya terhadap instrumen investasi seperti Bitcoin dan Cryptocurrency lainnya.

"Cara Cryptocurrency bekerja hari ini memungkinkan untuk kegiatan kriminal tertentu. Akan lebih baik untuk menyingkirkan itu," kata Founder Microsoft tersebut pada sebuah kesempatan dikutip dari bisnisdotcom, Senin (30/5/2022)

Gates juga mengomentari CEO Tesla Elon Musk yang memiliki bitcoin pada Februari tahun lalu.

Elon punya banyak uang, dan dia sangat canggih, jadi saya tidak khawatir bitcoin-nya akan naik atau turun secara acak, kata salah satu pendiri Microsoft. Jika Anda memiliki uang lebih sedikit daripada Elon, Anda mungkin harus berhati-hati, dia memperingatkan.

Sikap Gates terhadap cryptocurrency setali tiga uang dengan sikap Berkshire Hathaway Warren Buffett. Dikutip dari Oracle of Omaha, Buffer menjelaskan secara rinci mengapa dia tidak akan berinvestasi dalam bitcoin atau cryptocurrency awal bulan ini.

Investasi itu tidak menghasilkan apa-apa, jelas Buffett menggambarkan BTC, mencatat bahwa dia tidak akan membayar US$ 25 untuk semua bitcoin di dunia. Apa yang akan saya lakukan dengan itu? Saya harus menjualnya kembali kepada Anda dengan satu atau lain cara. Investasi itu tidak akan dapat melakukan apa-apa, pendapat Buffett.

Original Source

Topik Menarik

{