Loading...
Loading…
Putra Ridwan Kamil yang Terseret Arus Sungai Aare Swiss Ternyata Jago Berenang, Memiliki Sertifikat Diving

Putra Ridwan Kamil yang Terseret Arus Sungai Aare Swiss Ternyata Jago Berenang, Memiliki Sertifikat Diving

Powered by BuddyKu
Ekonomi | Celebrities | Sabtu, 28 Mei 2022 - 17:50

BERN, celebrities.id - Proses pencarian anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz kini masih terus bergulir. Namun berdasarkan perkembangan terbaru, pihak kepolisian wilayah Kota Bern masih belum berhasil menemukannya.

Menurut keterangan KBRI Bern diwakili oleh Duta Besar Indonesia untuk Swiss Muliaman Hadad, sulitnya proses pencarian lantaran ketika kejadian Sungai Aare berarus deras karena mencairnya salju.

"Suhu air 16 derajat celcius, air sungai keruh, dan pencarian ini juga menggunakan drone untuk mendeteksi suhu tubuh korban," katanya, Sabtu (28/5/2022).

Kendati penuh tantangan, hingga kini berdasarkan laporan proses pencarian masih terus dilangsungkan.

Kemudian berdasarkan pernyataan, perwakilan dari keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman kejadian ini tentu menjadi pukulan berat.

Namun jika menelisik dari kasus Emmeril yang tersert arus, Elpi menegaskan jika anak dari sulung Ridwan Kamil itu merupakan sosok yang rajin berolahraga, bisa berenang bahkan memiliki sertifikat diving.

"Jadi mempunyai kemampuan untuk menilai arus dan hal-hal teknis lainnya, katanya.

Aritkel ini sudah tayang di Okezone , dengan judul: Hilang di Sungai Aare Swiss, Putra Ridwan Kamil Ternyata Miliki Sertifikat Diving

Baca Juga :
Keluarga Ridwan Kamil Sebut Eril Bisa Berenang dan Punya Sertifikat Menyelam

Original Source

Topik Menarik

{