Komunitas Petani Lumajang Deklarasi Dukung Erick Thohir Jadi Capres 2024

Komunitas Petani Lumajang Deklarasi Dukung Erick Thohir Jadi Capres 2024

Ekonomi | BuddyKu | Jum'at, 27 Mei 2022 - 08:22
share

LUMAJANG Dukungan masyarakat kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju menjadi Calon Presiden (Capres) pada gelaran Pilpres 2024 , hingga saat ini terus mengalir. Tak hanya dari kalangan milenial, kali ini Komunitas Petani Lumajang Jawa Timur juga menyatakan dukungannya kepada Erick Thohir.

"Hari ini, kami komunitas petani kabupaten Lumajang telah mendeklarasikan diri, untuk mendukung Bapak Erick Thohir maju menjadi Capres 2024," kata Cahyono Heru Ningrat, selaku koordinator usai menggelar deklarasi di Posko Relawan Erick Thohir Lumajang, Kamis (26/5/2022).

Di samping itu, kecakapan untuk memecahkan masalah yang dihadapi rakyat guna meningkatkan kemakmuran dan keadilan serta kesejahteraan rakyat dan yang utama semangat untuk mempertahankan keutuhan NKRI, sebagai bangsa dan negara yang berdaulat juga dimiliki Erick Thohir dan tidak diragukan lagi.

"Kami tidak asal-asalan menjatuhkan pilihan dukungan buat Bapak Erick Thohir, serangkaian diskusi panjang dan meneliti rekam jejak yang bersangkutan (Erick Thohir) telah kami lakukan selama ini, hingga kami bersepakat untuk memberikan dukungan itu," pungkasnya.

(don)

Topik Menarik