Mau Bayar Parkir Cuma Rp1 di TSM Makassar, Begini Caranya

Mau Bayar Parkir Cuma Rp1 di TSM Makassar, Begini Caranya

Ekonomi | sulselsatu.com | Rabu, 25 Mei 2022 - 16:16
share

SULSELSATU.com, MAKASSAR Trans Studio Mal (TSM) Makassar kembali menghadirkan kemudahan bagi pengunjung setia. Pengunjung yang datang bisa bayar parkir hanya Rp1 saja.

Caranya cukup mudah, pengunjung TSM Makassar cukup mengunduh aplikasi Allo Bank lewat smartphone berbasis IOS dan Android. Promo bayar parkir hanya Rp1 ini berlaku untuk parkir mobil dan motor.

Tidak hanya promo parkir, ada juga diskon hingga 30 persen di tenant food & beverages, cashback 5 persen menggunakan Allo Paylater, serta bisa belanja pakai poin di seluruh tenant.

Saat launching pada 20 Mei 2022, seluruh ekosistem CT Corp akan support luar biasa untuk Allo Bank. Aplikasi Allo Bank juga bersifat super app. Artinya aplikasi ini akan terhubung dengan berbagai perusahaan digital dan keuangan CT Corp, termasuk media, ungkap Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar, Radi Agustian dalam rilisnya, Rabu, (25/5/2022).

Lebih lanjut, Radi menjelaskan, untuk dapat menikmati promo Bayar Parkir Rp1, pengunjung dapat melakukan registrasi dan upgrade ke Allo Prime.

Kata Radi, selain mudah, aman dan cepat digunakan untuk pembayaran non-tunai, pengunjung juga dapat langsung merasakan kemudahan dalam mengakses setiap informasi melalui fitur yang ditampilkan secara cepat dan tepat serta terhubung dengan merchant, tanpa biaya admin juga tanpa biaya administrasi bulanan.

Topik Menarik