Kakek 65 Tahun Nikahi Gadis 19 Tahun dengan Mahar Fantastis, Uang Tunai Rp700 Juta dan Hadiah Umrah

Kakek 65 Tahun Nikahi Gadis 19 Tahun dengan Mahar Fantastis, Uang Tunai Rp700 Juta dan Hadiah Umrah

Ekonomi | BuddyKu | Minggu, 22 Mei 2022 - 19:18
share

JAKARTA, celebrities.id - Seorang kakek berusia 65 tahun menikahi seorang gadis 19 tahun dengan nominal mahar fantastis yang menjadi sorotan netizen. Hal itu dikarenakan total mahar uang tunai sebesar Rp700 juta hingga memberangkatkan keluarga besar mempelai wanita ibadah umrah.

Diketahui, kakek tersebut dikenal dengan nama H. Sondani yang merupakan juragan tanah dari Desa Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Pertemuan pertama keduanya berawal saat mereka ziarah ke makam sunan Gunung Jati Cirebon. Kemudian, H. Sondani mengungkapkan rasa cintanya kepada Eva dan kemudian memutuskan untuk melanjutkan hubungan percintaannya ke tahap serius dengan melangsungkan pernikahan.

Dikutip dari unggahan media sosial pada Minggu (22/5/2022), H. Sondani dan mempelai wanita bernama Eva ini melangsungkan pernikahan pada 18 Mei 2022. Total mahar sebesar Rp700 juta yang diberikan kepada Eva dikabarkan baru diberikan Rp300 juta.

Setelah pernikahan mereka langsung bulan madu, ternyata H. Sondani mengajak satu keluarga besar liburan ke tempat rekreasi Guci, Tegal, Jawa Tengah. Bahkan, H Sondani juga berencana memberangkatkan keluarga mempelai wanita sebanyak enam orang dan 10 orang untuk umrah setelah Hari Raya Idul Adha.

Topik Menarik