Loading...
Loading…
Kembali Masuk Islam, Nania Yusuf Dapat Dukungan: Semoga Istikamah

Kembali Masuk Islam, Nania Yusuf Dapat Dukungan: Semoga Istikamah

Powered by BuddyKu
Ekonomi | Indozone | Minggu, 22 Mei 2022 - 09:29

Nania Yusuf kembali mengucap syahadat setelah sempat murtad dari agama kelahirannya. Keputusannya ini menuai ucapan selamat dan dukungan, agar perempuan yang dikenal sebagai Nania Idol itu dapat istikamah di jalan Islam.

Miftah Maulana Habiburrahman atau yang lebih dikenal dengan nama Gus Miftah , membimbing perempuan bernama Kurniawati Yusuf itu mengucap syahadat. Gus Miftah terlebih dahulu menanyakan keputusan untuk kembali memeluk Islam berasal dari dalam hati Nania, tanpa ada paksaan dari pihak lain.

Tidak ada paksaan Mba Nania? Ini semua kehendak sendiri? Bukan karena paksaan dari Gus Miftah, tanya pendiri Pesantren Tegalsari di Ponorogo, Jawa Timur tersebut.

Tidak, jawab Nania Yusuf di Omah Asa milik Gus Miftah, Sabtu (21/5/2022).

Mendengar jawaban tersebut, Gus Miftah pun menuntun Nania mengucapkan syahadat. Nania yang mengenakan gamis hitam dengan kerudung putih mengikuti secara perlahan.

Perkenanankan saya menuntun Nania, Kurniawati Yusuf, bahwa beliau pengin kembali menjadi seorang muslim, kata Gus Miftah.

Usai prosesi tersebut, Nania Yusuf mengaku lega. Perempuan yang meraih juara ketiga ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu mengungkapkan, beban di perasaannya serasa hilang usai mengucap syahadat.

Baca Juga :
Kembali Muslim Usai 12 Tahun Murtad, Tampilan Nania Yusuf Berhijab Pegang Dada Disorot

Plong banget rasanya. Hilang beban, katanya.

Di akun Instagramnya, Nania Yusuf yang sempat berpindah agama memeluk Agama Kristen, mendapat banyak ucapan selamat. Warganet mendoakan agar Nania dapat istikamah di jalan Islam.

Semoga istiqomah mbak, pelajari Alquran dan artinya biar iman dan hati kita semakin kuat, teguh, karena kita menjadi paham. Love u cantik, kata pemilik akun @ringgo.r***.

Keep istiqomah mbak sayank untill jannah, ujar @prilia***. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{