Loading...
Loading…
Catat! Bapak ini Ungkap 2 Kriteria Orang yang Tak Mudah Kena Santet, Apa Saja Ya?

Catat! Bapak ini Ungkap 2 Kriteria Orang yang Tak Mudah Kena Santet, Apa Saja Ya?

Powered by BuddyKu
Ekonomi | Indozone | Sabtu, 21 Mei 2022 - 07:49

Ilmu santet bisa saja sewaktu-waktu dikirimkan oleh orang yang tak kita ketahui. Apakah karena sikap dan perbuatan kita yang tak sengaja melukai hatinya, maupun hal-hal lain yang membuat diri kita menjadi sasaran santet ditujukan.

Namun, meski menyeramkan ternyata ilmu santet tidak mampu melukai beberapa kriteria. Seperti yang diungkapkan bapak-bapak ini dalam video akun TikTok @dewa_evan.

Bapak ini mengungkap ada dua kriteria orang yang tidak mudah terkena santet. Yang mana dua kriteria ini merupakan ciri-ciri orang yang baik hati dan perbuatannya.

Kelemahan ilmu santet itu ada pak Gilbert, orang yang suka tertawa hatinya gembira, mereka tidak bisa kena santet, ungkap bapak-bapak tersebut.

Kedua, orang yang murah hati dan suka menolong juga tidak bisa kena, sambungnya merincikan kriteria orang yang tak mudah terkena santet. @dewa_evan

#santet #ramalan #alamghaib #daudtony #fypdongggggggg #masukberandafyp ? By The Sword - Iamjakehill

Selanjutnya ia juga menyebutkan kriteria orang yang mudah sekali terkena santet. Yakni orang yang kikir hatinya dan sangat pelit untuk melakukan sedekah, akan dengan mudah terkena ilmu hitam ini.

Baca Juga :
KOL Stories x Bapak-Bapak: Tips Keuangan dan Investasi Buat Bapak-Bapak

Orang pelit paling mudah disantet, ucapnya tegas. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{