Loading...
Loading…
Eks Anggota KPU Viryan Azis Akan Dimakamkan di Pontianak

Eks Anggota KPU Viryan Azis Akan Dimakamkan di Pontianak

Powered by BuddyKu
Ekonomi | Okezone | Sabtu, 21 Mei 2022 - 06:37

JAKARTA - Eks Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) periode 2017-2022, Viryan Azis meninggal dunia pada Sabtu (21/5/2022) sekira pukul 03.00 WIB. Almarhum tutup usia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Eks anggota KPU Ferry Kurnia Rizkiansyah menyebut almarhum Viryan akan dimakamkan di Pontianak, Kalimantan Barat. "Rencana akan dimakamkan di Pontianak," kata Ferry saat dihubungi MNC Portal Indonesia.

Ferry menambahkan, almarhum Viryan akan disemayamkan terlebih dahulu di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat sebelum diberangkatkan ke Pontianak untuk dimakamkan.

"Rencana akan disemayamkan sejenak di Kantor KPU, setelah pemulasaraan jenazah (dimandikan dan dikafani) sebelum pemberangkatan jenazah," ucapnya.

"Info mutakhir sudah dapat kargo jenazah Batik jam 13.00 WIB. Persemayaman setelah pemulasaraan jenazah selesai dan sebelum pemberangkatan jenazah menuju pemakaman," imbuhnya.

Sebelumnya, pria kelahiran Jakarta 4 September 1975 silam itu sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak. Sehingga harus menjalani operasi karena ada pendarahan di otak.

Baca Juga :
Track Record Eks Anggota KPU Viryan Aziz, Berkecimpung di Kepemiluan Selama 23 Tahun

"Saya dengar operasi itu dilakukan karena memang ada stroke, pendarahan di otaknya. Jadi ada pendarahan di otaknya sehingga harus dilakukan operasi," ujar mantan anggota KPU Hadar Nafis Gumay.

Original Source

Topik Menarik

{
{