Loading...
Loading…
Gadis ABG yang Hilang di Malang Ternyata Bukan Diculik, Begini Ceritanya

Gadis ABG yang Hilang di Malang Ternyata Bukan Diculik, Begini Ceritanya

Powered by BuddyKu
Ekonomi | Okezone | Sabtu, 21 Mei 2022 - 04:57

MALANG - Remaja perempuan asal Dusun Jamberejo, Desa Ringinkembar, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur sempat dilaporkan hilang. Namun, akhirnya berhasil ditemukan.

Dari penelusuran diketahui ada kesalahpahaman pasca laporan dari orangtuanya yang merasa sang anak bernama Nazwa diculik. Sang perempuan muda berusia 15 tahun ini ditemukan di kawasan Barata Jaya, Kota Surabaya, pada Kamis kemarin, 19 Mei 2022.

"Kami sudah menemukan Nazwa di Surabaya, dan telah bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART). Tepatnya di rumah majikannya yang sebelumnya membawa Nazwa, Kamis (20/5/2022) sore kemarin. Kami bersama jajaran Kepolisian Resor (Polres) Malang," ungkap Kepala Desa Ringinkembar, Subaidi saat dikonfirmasi melalui telepon pada Jumat malam (20/5/2022).

Subaidi menambahkan, bahwa majikan Nazwa mengaku mengalami putus kontak dengan kedua orangtua Nazwa Nasihin dan Rokaiyeh. Saat itu, Nazwa diminta untuk mematikan ponselnya untuk beberapa hari agar fokus bekerja. Hal itu pun, menurut Subaidi, telah ada kesepakatan secara lisan dengan Nasihin, selaku ayah Nazwa.

"Kami sudah bersama Nazwa dan majikannya berangkat ke Polres Malang dari Surabaya, agar bisa bertemu dengan Nasihin, dan menyampaikan klarifikasi di sana. Memang mengakui bahwa sebelumnya memang ada kesepakatan, terkait Nazwa diminta untuk mematikan ponselnya," tuturnya.

Baca Juga :
Film-film Misteri yang Gak Boleh Dilewatkan, Check It Out!

Mengenai dugaan alamat palsu yang sempat beredar diakui Subsidi juga ada kesalahpahaman. Pasalnya, ayah Nazwa Nasihin menyampaikan bahwa alamat majikannya berada di perumahan Araya Blok F7 nomor 29, Kota Malang. Ternyata, majikan memberikan alamat perumahan Araya Blok B7 nomor 29, Kota Malang.

"Majikannya sudah menanyakan kembali kepada Nasihin saat di Polres Malang, apa betul ia memberikan alamat di Perumahan Araya, Kota Malang Blok F7 nomor 29. Ternyata Nasihin hanya berdiam diri tanda mengakui kesalahan," jelasnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{