Loading...
Loading…
Naik 23,53 Persen Sepekan, Saham Trisula (BELL) Kena Suspensi Lagi

Naik 23,53 Persen Sepekan, Saham Trisula (BELL) Kena Suspensi Lagi

Powered by BuddyKu
Ekonomi | IDX Channel | Kamis, 19 Mei 2022 - 08:16

IDXChannel - Akibat terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan, perdagangan atas saham PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL) kembali terkena suspensi oleh Bursa Efek Indonesia (BEI).

Maka itu, dalam rangka cooling down BEI memandang perlu melakukan penghentian sementara saham BELL mulai sesi I perdagangan hari ini Kamis, 19 Mei 2022.

"Penghentian sementara perdagangan Saham PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL) di Pasar Reguler dan Pasar Tunai mulai sesi I perdagangan tanggal 19 Mei 2022 sampai dengan Pengumuman Bursa lebih lanjut," tulis Kepala Divisi Pengawasan Transaksi Lidia M. Panjaitan dan P.H. Kepala Divisi Pengaturan & Operasional Perdagangan Mulyana, dikutip Kamis (19/5/2022).

Adapun Bursa menghimbau kepada pihak-pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan.

Berdasarkan data BEI, saham BELL naik 23,53 persen atau 72 poin ke level 378 pada perdagangan Rabu (18/5/2022). Dalam sebulan, saham BELL bahkan sudah naik 350 persen dan per Ytd emiten bergerak di bidang industri tekstil dan perdagangan ini menguat 155,41 persen.

Baca Juga :
BEI Buka Gembok Saham Trisula Textile Industries (BELL)

Sebagai informasi, sepanjang tahun lalu, BELL membukukan laba bersih yang dapat diatribusikan kepada entitas induk sebesar Rp2,45 miliar dan saldo laba ditahan yang tidak dibatasi penggunaannya sebesar Rp1,73 miliar. (TYO)

Original Source

Topik Menarik

{
{