Kembali Digelar, PropertyGuru Indonesia Properti Award Perluas Kategori Penghargaan

Kembali Digelar, PropertyGuru Indonesia Properti Award Perluas Kategori Penghargaan

Ekonomi | wartaekonomi | Rabu, 18 Mei 2022 - 10:25
share

PropertyGuru Indonesia Property Awards, dipersembahkan oleh Kohler, akan kembali ke Jakarta untuk edisi kedelapan untuk memberikan penghargaan kepada para pengembang, pembangunan, dan desain terbaik di tanah air.

PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-8, yang diselenggarakan oleh perusahaan teknologi properti terkemuka di Asia Tenggara, PropertyGuru (PGRU), akan diadakan dalam gala dinner and ceremony bergengsi di The Ritz-Carlton Pacifc Place, Jakarta pada Jumat, 11 November 2022.

Black-tie celebration ini hadir sebagai tanda munculnya pemulihan di sektor real estat, dimana Rumah.com, sebuah situs properti terkemuka di Indonesia, melihat tren kenaikan yang lambat dari Indeks Harga di Q1 2022, melampaui indeks di Q1 2020.

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2022 melihat acara gala hybrid yang sukses tahun lalu, yang mempersembahkan gelar bergengsi melalui perpaduan inovatif antara perayaan secara virtual dan live.

Penghargaan di Indonesia tahun ini mencakup kategori baru, memberi penghargaan ke lebih banyak ragam brand real estat dan niche yang lebih baik dalam pengembangan properti.

Nominasi dan daftar peserta akan diseleksi di lebih dari 60 kategori, termasuk Best Luxury Developer dan Best Overseas Developer.

Proyek residensial dan komersial juga dapat bersaing untuk mendapatkan penghargaan yang belum pernah disajikan sebelumnya dengan mengakui perkembangan terbaik yang diselesaikan, Transit-oriented, ber merk, ramah hewan peliharaan, ramah lingkungan, cerdas, dan berorientasi kesehatan di Indonesia.

Doddy A. Tjahjadi, direktur pelaksana PTI Architects, kembali menjadi ketua panel juri independen, melakukan proses seleksi independen yang diawasi oleh HLB, jaringan penasihat dan akuntansi global.

Wahyu Wibowo, bermitra dengan HLB Hadori Sugiarto Adi & Rekan (HLB Indonesia), memimpin tim pengawas dalam menegakkan keadilan dan transparansi Indonesia Property Awards.

Pemenang utama dari Indonesia Property Awards akan memenuhi syarat untuk bersaing untuk penghargaan Best of Asia pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards edisi ke-17 di Bangkok, Thailand.

Pada tahun 2021, perusahaan asal Indonesia, Sinar Mas Land berhasil menyabet gelar Best Developer (Asia) yang didambakan pada Grand Final edisi ke-16.

Itu adalah salah satu dari tujuh gelar \'Best in Asia\' yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan dari Indonesia pada acara puncak rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards tahun lalu.

Acara gala 2022 di Jakarta bertujuan untuk menjangkau audiens internasional dari konsumen, investor, dan agen dengan streaming langsung di AsiaPropertyAwards.com dan platform digital seperti Facebook, YouTube, dan LinkedIn.

Rangkaian gala virtual PropertyGuru Asia Property Awards, yang memulai streaming pada tahun 2020 dan berlanjut pada tahun 2021, telah mengumpulkan sekitar 1 juta tampilan hingga saat ini di berbagai saluran.

Topik Menarik