Viral Gadis Muda Debat dengan <i>Emak-Emak</i> di Pesawat, Ngomong Kasar Bikin Warganet Murka

Viral Gadis Muda Debat dengan Emak-Emak di Pesawat, Ngomong Kasar Bikin Warganet Murka

Ekonomi | BuddyKu | Minggu, 15 Mei 2022 - 07:39
share

SEBUAH video yang menampakkan situasi perdebatan di dalam kabin pesawat bikin geger media sosial. Seorang perempuan muda bicara kasar saat ditegur ibu-ibu lantaran diduga ia menyerobot antrean saat hendak turun dari pesawat yang baru saja landing.

Kedua wanita beda usia itu terlibat perdebatan panas hingga menyita perhatian penumpang lainnya.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @majeliskopi08 perempuan muda berbaju hitam dan celana jins biru itu nampak terlibat cekcok dengan seorang emak-emak yang berdiri dari kursinya.

Ia menegur yang bersangkutan karena diduga seenaknya menyerobot antrean untuk segera turun dari pesawat.

Perdebatan di kabin pesawat

(Foto: Instagram/@majeliskopi08)

Padahal, lazimnya awak kabin mengimbau agar penumpang tertib mengantre saat turun dari pesawat. Sudah dinasihati, bukannya minta maaf dan menyadari kesalahannya, perempuan muda itu malah bersikap songong seraya mengeluarkan kata-kata tak pantas di hadapan wanita yang lebih tua usianya itu.

"Singkatnya, keluar pesawat diatur tiap 10 orang sesuai urutan, mbaknya diduga menyerobot antrean (dia dari baris belakang), ditegur sama emak-emak jawabannya B A BA CO COT... Teman mbaknya upload di TikTok berharap mendapat dukungan netizen.. Gw ngikut saran emaknya upload di Instagram :))," tulis akun @majeliskopi08 .

Perempuan muda bermasker hitam itu kembali ngegas saat si ibu-ibu tadi menuding dirinya baru pertama kali naik pesawat.

Topik Menarik