Loading...
Loading…
Jadwal Wakil Indonesia di SEA Games 2021 Hari Ini: Potensi Kontingen Merah Putih Kembali Panen Emas

Jadwal Wakil Indonesia di SEA Games 2021 Hari Ini: Potensi Kontingen Merah Putih Kembali Panen Emas

Powered by BuddyKu
Ekonomi | Okezone | Minggu, 15 Mei 2022 - 07:19

JADWAL wakil Indonesia di SEA Games 2021 yang berlangsung hari ini, Minggu (15/5/2022) sudah dapat diketahui. Sejumlah cabang olahraga (cabor) pun akan dipertandingkan di ronde final hari ini.

Sebab demikian, banyak kontingen Indonesia berpeluang kembali panen medali emas hari ini. Secara keseluruhan, wakil Indonesia akan tampil dalam 21 cabang olahraga (cabor) pada hari ini.

(Nandhira Mauriskha atlet Wushu Indonesia yang bertanding di SEA Games 2021 hari ini)

Namun, beberapa cabor sudah memasuki babak final, atau ronde terakhir. Hal ini membuat kontingen Indonesia tentu berpeluang menambah pundi emas.

Pada pagi hari menjelang siang, peluang medali langsung terbuka lebar mengingat ada empat cabor yang bertanding di babak final. Tiga cabor itu adalah Catur, Duathlon, Golf, dan Wushu yang masing-masing akan bertanding di babak final.

Potensi medali emas paling tinggi datang dari cabor Wushu, yang mana dua wakil Indonesia sudah selangkah lagi menjadi juara usai mencatatkan nilai tinggi di nomor Taolu Daoshu. Ya, Edgar Xavier Marvelo dan Seraf Naro Siregar tinggal melanjutkan penampilan apiknya di nomor Taolu Gunshu.

Baca Juga :
SEA Games 2021: Cabor Rowing Panen Medali, Torehkan Emas Ke-11 Bagi Indonesia

Kemudian, pada siang harinya, ada cabor Tenis yang juga bertanding di final beregu putra SEA Games 2021. Hal ini tentu patut dinanti mengingat Christoper Rungkat dkk akan berhadapan dengan Thailand, dan berpotensi membawa pulang emas.

Original Source

Topik Menarik