Tak Kunjung Diberi Cucu, Ortu Gugat Anak hingga Rp9,5 Miliar!

Tak Kunjung Diberi Cucu, Ortu Gugat Anak hingga Rp9,5 Miliar!

Ekonomi | BuddyKu | Minggu, 15 Mei 2022 - 06:39
share

ORANGTUA (Ortu) di India baru-baru ini viral menjadi pemberitaan karena menuntut anak laki-laki mereka sendiri ke pengadilan. Ialah Sanjeev dan Sadhana Prasad, yang memutuskan untuk menyeret putra mereka ke jalur hukum karena sang putra tidak kunjung memberikan mereka cucu selama bertahun-tahun.

Tak main-main, Sanjeev dan Sadhana menguggat putra mereka, Sagar dengan nilai tuntutan sebesar, USD650.000 atau kurang lebih Rp9,5 miliar, mengutip Oddity Central, Minggu (15/5/2022).

Pasutri

Keduanya mengajukan gugatan yang tak biasa tersebut, dengan alasan karena mereka mengalami kerusakan secara mental. Sanjeev dan Sadhana mengklaim telah menginvestasikan sejumlah besar uang untuk pendidikan dan pelatihan profesional sang putra sebagai pilot di Amerika, membantu secara finansial ketika sang anak menganggur, sekaligus membiayai pernikahan dan bulan madu anaknya tersebut pada tahun 2016.

Pasangan suami istri berusia kepala 6 itu mengharapkan mereka bisa bermain dengan cucu mereka di masa pensiun. Namun, kehadiran cucu yang sangat ditunggu-tunggu ini tak kunjung muncul.

Putra saya telah menikah selama enam tahun tetapi mereka masih belum merencanakan untuk punya anak. Setidaknya jika kita memiliki cucu untuk menghabiskan waktu bersama, rasa sakit kita akan tertahankan, kata Sanjeev, sang ayah.

Sebagai ayah, Sanjeev menyebut dirinya sudah menghabiskan uang tabungan hidup keluarganya untuk kehidupan sang putra selama bertahun-tahun. Bahkan Sanjeev juga rela berhutang demi membiayai sang anak.

Topik Menarik