BMKG Prediksi Cuaca Jabodetabek Berawan hingga Hujan

BMKG Prediksi Cuaca Jabodetabek Berawan hingga Hujan

Ekonomi | BuddyKu | Minggu, 15 Mei 2022 - 04:39
share

JAKARTA Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) berawan hingga hujan sedang pada Minggu, 15 Mei 2022.

BMKG menyebut, secara umum wilayah Jabodetabek akan berawan hingga hujan ringan. Namun, khusus Bogor bagian selatan berpotensi hujan sedang.

Secara umum berawan hingga berpotensi hujan ringan, namun Bogor bagian selatan berpotensi hujan sedang, tulis Prakirawan BMKG di akun resmi Instagram @infobmkg, Sabtu (14/5/2022).

Sementara khusus DKI Jakarta, diprediksi turun hujan disertai kilat/petir untuk wilayah Jakarta Timur (Jaktim) dan Jakarta Selatan (Jaksel) pada siang dan sore hari.

Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari, tulis Prakirawan BMKG di situs resmi www.bmkg.go.id, Minggu(15/5/2022).

Adapun prakiraan lengkapnya, pada pagi hingga siang hari, wilayah Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Pusat (Jakpus), Jaksel diprediksi akan berawan. Sementara Jaktim, Jakarta Utara (Jakut) dan Kepulauan Seribu diprediksi akan cerah berawan.

Topik Menarik