Dewi Perssik Jalani Sedot Lemak, Buang 3,5 Liter Cairan dari Perut

Dewi Perssik Jalani Sedot Lemak, Buang 3,5 Liter Cairan dari Perut

Ekonomi | BuddyKu | Sabtu, 14 Mei 2022 - 10:59
share

PEDANGDUT Dewi Perssik baru-baru ini menjalani operasi sedot lemak. Hal tersebut bahkan sengaja dilakukan olehnya untuk memperindah tubuhnya.

Saat ditanya soal sedot lemak, istri dari Angga Wijaya ini menyebut bahwa dirinya cukup banyak mengeluarkan lemak pada tubuhnya. Sedikitnya, ia harus mengeluarkan lemak dalam bentuk cairan sekitar 3,5 liter.

"Ada beberapa lemak yang sudah jadi otot. Otomatis kalau misalkan menggunakan suntik dibuang lemak atau kayak gimana itu dia nggak bakalan bisa hilang," ujar Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Mei 2022.

"Aku ada 3,5 liter. Seember, itu lemak doang di perut," sambungnya.

Selain demi penampilan, pelantun Mimpi Manis ini juga harus menjalani operasi sedot lemak demi kesehatannya. Sebab, dirinya juga dibantu dengan olahraga yang cukup berat setiap harinya.

"Buat kesehatan, kalau buat tubuh ideal body aku udah ideal. Cuma aku kan olahraganya berat, pole dance," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik

Dewi Perssik menegaskan jika dirinya tidak mengubah bentuk tubuhnya. Ia hanya mengurangi lemak-lemak jahat yang dikhawatirkan akan menjadi penyakit untuk tubuhnya.

"Aku ada 3,5 liter (lemak). Seember, itu lemak doang di perut. Coba bayangin dan warnanya kayak minyak gitu," jelasnya.

Topik Menarik