Gemasnya Gisel dan Gempi Liburan Berdua, Main di Infinity Pool

Gemasnya Gisel dan Gempi Liburan Berdua, Main di Infinity Pool

Ekonomi | BuddyKu | Sabtu, 14 Mei 2022 - 02:39
share

LIBUR panjang kali ini nampak dihabiskan Giella Anastasia alias Gisel untuk berlibur dengan putrinya Gempita Nora Marten. Mereka pun memilih Singapura sebagai tempat untuk berlibur.

Gisel dan Gempi tampak begitu bahagia menikmati liburan sambil main air di Negeri Singa tersebut. Dihimpun dari Instagram @gisel_la, keduanya pun bermain air di infinity pool Marina Bay Sands.

Gisel mengaku sangat senang bisa berendam manja di infinity pool Marina Bay Sands yang memiliki teras atap terluas di dunia sembari menikmati gemerlap cakrawala kota dari ketinggian level 57. Saking bahagianya, dia bahkan sampai meneteskan air mata haru. Puji syukur pun dituangkan lewat caption fotonya.

Gisella Anastasia

"Sejenak rasanya semua berhenti, gak terasa meneteskan air mata haru, ucapan syukur yg luar biasa yg ga bs dibendung lg," ucapnya

Kebahagiaan itu terlihat jelas dari senyum yang merekah di wajahnya. Di pinggir kolam renang, Gisel mendekatkan pipinya ke kepala Gempi sambil tersenyum manis memamerkan giginya. Mengikuti gaya sang mama, Gempi yang memakai baju renang warna-warni pun turut memamerkan giginya.

Gempi tampaknya sudah berenang terlebih dahulu sebelum potret ini diambil. Sementara Gisel masih berendam manja tanpa membasahkan rambutnya. Riasan wajahnya pun masih on point. So pretty!

Topik Menarik