Loading...
Loading…
Tetap Percaya Diri Hadapi Balapan MotoGP Prancis 2022, Fabio Quartararo Tak Peduli Jika Hujan Mengguyur Sirkuit Le Mans

Tetap Percaya Diri Hadapi Balapan MotoGP Prancis 2022, Fabio Quartararo Tak Peduli Jika Hujan Mengguyur Sirkuit Le Mans

Powered by BuddyKu
Ekonomi | Okezone | Jumat, 13 Mei 2022 - 16:59

PEMBALAP Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo tak peduli jika hujan mengguyur Sirkuit Bugatti Le Mans, di hari balapan MotoGP Prancis 2022. Dirinya tampak percaya diri usai mendapat pengalaman melintas di lintasan basah ketika di Indonesia dan Portugal.

Sebagaimana diketahui, balapan MotoGP Prancis 2022 sendiri bakal berlangsung pada Minggu, 15 Mei 2022. Balapan sendiri akan terasa spesial bagi Fabio Quartararo.

Fabio Quartararo

Pasalnya, pembalap 23 tahun itu akan tampil di negaranya sendiri. Hal tersebut tentu akan jadi motivasi besar baginya meraih kemenangan.

Sementara menjelang balapan nanti, banyak pembalap yang ingin balapan di kondisi kering salah satunya adalah Fabio Quartararo. Pembalap asal Prancis itu mengaku lebih menyukai balapan di kondisi kering dibandingkan hujan.

"Jelas bahwa saya lebih suka balapan diadakan di tempat kering," kata Fabio Quartararo dilansir dari Paddock GP, Jumat (13/5/2022).

Namun keberhasilan meraih podium di MotoGP Mandalika dan tampil baik di latihan bebas MotoGP Portugal, membuatnya yakin telah menunjukkan kemajuan besar di lintasan basah. Hal tersebut membuatnya tak menjadi masalah besar jika harus balapan di Le Mans saat hujan.

Original Source

Topik Menarik