Bank KB Bukopin dapat Kepercayaan dari PT Taspen Persero Menjadi Mitra Layanan Perbankan

Bank KB Bukopin dapat Kepercayaan dari PT Taspen Persero Menjadi Mitra Layanan Perbankan

Ekonomi | wartaekonomi | Jum'at, 13 Mei 2022 - 15:35
share

PT Bank KB Bukopin, Tbk. (Perseroan) terus melakukan strategi pengembanganperusahaan untuk melayani para nasabahpensiunan dengan melakukanpenandatangan Perjanjian Kerja Sama(PKS).

Bank KB Bukopin menjalin kerja sama sebagai mitra layanan perbankan bagi PTTaspen Persero, hal ini dilakukan sebagaibentuk komitmen PT Taspen Perseroyang mempercayai Bank KB Bukopin untuk terus bersama-sama meningkatkankualitas layanan bagi peserta.

Kegiatan penandatanganan kerja sama dilakukan secara langsung oleh DirekturUtama Taspen Antonius N.S. Kosasih danempat Direktur Utama Mitra LayananTaspen dengan beberapa mitra layananperbankan terpilih di Auditorium KantorPusat Taspen, Jakarta Pusat denganmenerapkan protokol kesehatan ketat pada tanggal 31 Maret 2022.

Pada kegiatan tersebut juga turut hadirdari perwakilan dari Bank KB Bukopinyaitu Bapak Helmi Fakhrudin selakuDirektur, Bapak Dodi Widjajanto selakuDirektur, Ibu Rahmaniyah Hazat selakuPension Loan Product Division Head, danSanti Widya Sartika selaku ManagerPatnership Bisnis Personal.

"Suatu kehormatan bagi Taspen untuk dapat bekerja sama dengan empat mitralayanan yang sudah terbukti unggul dan terpercaya dalam melayani nasabah di dunia perbankan," kata Direktur Utama PT Taspen Persero, Antonius, dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (13/5/2022).

Penandatanganan kerja sama inimerupakan upaya Taspen untuk terusmeningkatkan kualitas layanan terbaikkepada peserta dalam hal pembayaranTabungan Hari Tua, Jaminan Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan JaminanKematian melalui rekening bank.

Bank KB Bukopin mengapresiasi PTTaspen yang telah memberikankepercayaan dalam membantumenyalurkan hak kepada peserta Taspen.

"Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat turut berkontribusi untukmemberikan dampak positif kepada peserta Taspen melalui produk-produk yang kami miliki," kata Dodi Widjajanto selaku Direktur Bank KB Bukopin.

Melalui kerja sama ini, peserta Taspendapat melakukan enrollment , otentikasi,pengembalian Surat Pengesahan TandaBukti Diri (SPTB), permintaan informasi,dan lainnya melalui empat Mitra LayananTaspen. Dengan demikian, pesertaTaspen akan lebih mudah mendapatkanakses layanan dari mitra layanan yangtersebar di seluruh Indonesia.

Setelah resmi menyandang nama barupasca pengumuman publik 23 Februari2021, KB Bukopin terus melakukanpembenahan dan inovasi guna mencapaitarget besar di 2025 yang didukung penuholeh Pemegang Saham Pengendali KB Kookmin Bank dan ultimate shareholder KB Financial Group.

Bank KB Bukopin tetap fokus padapencapaian menjadi 10 Bank Terbesar diIndonesia dan tetap konsisten untuk dapatmenjadi pemain utama dalam bisnisperbankan di Indonesia. Memasuki tahun2022 kondisi ini sudah membaik, dantransformasi yang dilakukan sudah ontrack dan sesuai dengan business plan yang telah dirancang hingga 2025.

Topik Menarik