Loading...
Loading…
SEA Games 2021: Jadwal Siaran Langsung Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Myanmar, Live di MNCTV!

SEA Games 2021: Jadwal Siaran Langsung Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Myanmar, Live di MNCTV!

Powered by BuddyKu
Ekonomi | Okezone | Jumat, 13 Mei 2022 - 14:39

JADWAL siaran langsung Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Myanmar di SEA Games 2021, sudah dapat diketahui. Pertandingan kedua Timnas Futsal Indonesia ini bisa dikasikan secara live di MNCTV.

Skuad Garuda bakal melanjutkan perjuangan mendapatkan medali dari cabang olahraga (cabor) futsal. Mereka akan bersua Myanmar pada Sabtu, 14 Mei 2022 pukul 13.00 WIB.

Sebelum bentrok dengan Myanmar, Timnas Futsal Indonesia sudah lebih dulu menjalani pertandingan pertama. Di laga pembuka lawan Vietnam, skuad Garuda gagal menuai kemenangan.

Tim besutan Mohammad Hashemzadeh itu bermain imbang 1-1 kontra rivalnya. Bahkan, Timnas Futsal Indonesia sempat tertinggal 0-1 lebih dulu lewat sontekan Nguyen Minh Tri pada menit ketiga.

Untungnya, Timnas Futsal Indonesia tidak mudah menyerah. Evan Soumilena dan kolega berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua.

Tembakan jarak jauh Syauqi Saud berhasil mengubah nasib Timnas Futsal Indonesia. Pemain bernomor punggung 7 itu menyamakan kedudukan dan membuat pertandingan berakhir imbang 1-1.

Original Source

Topik Menarik