Loading...
Loading…
Layanan Setor Tunai: MotionBanking Berkerja Sama dengan PT Pos Indonesia

Layanan Setor Tunai: MotionBanking Berkerja Sama dengan PT Pos Indonesia

Ekonomi | inewsid | Jumat, 13 Mei 2022 - 10:25

JAKARTA, iNews.id - MNC Bank atau PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), sebuah anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang juga berada di bawah naungan MNC Group telah resmi membangun kerja sama dengan PT Pos Indonesia (Persero) untuk mengembangkan layanan setor tunai dan tarik tunai di seluruh kantor pos.

Hal ini merupakan wujud upaya untuk mengembangkan dan memudahkan akses masyarakat terhadap layanan perbankan. Pos Indonesia memiliki jaringan sangat luas sehingga dapat menjangkau hingga ke pelosok nusantara. Sehingga masyarakat yang tidak memiliki rekening bank ataupun yang berada jauh dari kantor cabang dapat menggunakan layanan Kantor POS untuk memenuhi kebutuhan finansial serta menikmati fasilitas perbankan yang aman dan nyaman.

Pada periode 17 Desember 2021 - 31 Mei 2022, MotionBanking sebagai aplikasi perbankan digital dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) mengadakan program yang pastinya menguntungkan bagi para penggunanya.

Bagi nasabah MotionBanking yang melakukan setoran tunai minimal Rp1 juta di Kantor POS terdekat akan mendapatkan cashback sebesar biaya admin hingga Rp20.000. Reward berupa cashback tersebut akan dikirimkan kepada nasabah maksimal 14 hari kerja setelah setoran tunai berhasil dilakukan. Info lebih lanjut dapat mengunjungi bit.ly/SetorPOS.

Baca Juga :
Manjakan Pengguna, MotionBanking x PT POS Indonesia Bebaskan Biaya Admin Setor Tunai

Bagi Anda yang ingin mengikuti program menarik ini, segera unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan bit.ly/downloadMotionBanking, kemudian masyarakat cukup mengisi data diri dan menggunggah selfie bersama dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut dapat mengunjungi situs www.motionbanking.id ataupun menghubungi MNC Bank melalui call center di nomor 1500188, Whatsapp di nomor 0888-888-8888, ataupun melalui e-mail di alamat cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.

Original Source

Topik Menarik