Loading...
Loading…
Dari AHY hingga Jakmania, Ucapan dan Doa Mengalir Buat Anies Baswedan di Hari Ulang Tahunnya

Dari AHY hingga Jakmania, Ucapan dan Doa Mengalir Buat Anies Baswedan di Hari Ulang Tahunnya

Ekonomi | wartaekonomi | Senin, 09 Mei 2022 - 01:15

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan baru saja merayakan ulang tahunnya pada Sabtu (7/5/2022) kemarin.

Anies Baswedan pun mendapatkan ucapan dan doa dari para politikus, salah satunya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dalam doanya tersebut Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan semoga Anies selalu diberikan keberkahan dan kesuksesan dalam memimpin masyarakat DKI Jakarta.

Selamat ulang tahun Mas @aniesbaswedan. Semoga Mas Anies selalu diberikan keberkahan dan kesuksesan dalam memimpin masyarakat DKI Jakarta yang begitu dinamis. Sebagai teman diskusi, saya yakin Mas Anies mampu membawa Jakarta semakin sejahtera dan semakin bahagia warganya, tulis AHY melalui akun Twitter pribadinya @AgusYudhoyono.

Tidak hanya dari Agus Harimurti Yudhoyono, sejumlah suporter Persija juga memberikan ucapan langsung. Bahkan Jakmania pun merayakan hari ulang tahun Gubernur DKI tersebut.

Perayaan tersebut dilakukan saat Trofeo Silaturahmi Jakarta diadakan untuk pertama kalinya. Laga tersebut merupakan laga eksebisi pemain Persija, legenda Persija serta ditonton langsung suporter The Jakmania di Jakarta International Stadium (JIS).

Baca Juga :
Jokowi Ulang Tahun Ke-59, Sri Mulyani: Pemimpin Negara yang Amanah

Seluruh rakyat WNI turut gembira dan mendoakanya. Sedikit minus zebonks @marlina_idha @KRMTRoySuryo2. Iya gak @ruhutsitompul @ekokuntadhi .. benar kan, kalian dkk gak ikut gembira dan mendoakan? tulis akun Twitter @damai_lubis.

Semoga Pak Anis Rasyid Baswedan sehat selalu dan Sukses dalam semua aktivitas. Amin Ya Robbal 'alamin, tulis akun Twitter @PkuSahri.

Masya allah tabarakallah. alhamdulillah, tunai sdh janji2. barakallah fii umrik, ... mabruk alfa mabruk mr. @aniesbaswedan, tulis akun Twitter @tris_bdg.

Mesikpun gua org surabaya gua beraharap punya pemimpin sprt pak anies baswedan... tulis akun Twitter @efendy_sulung.

Anies Baswedan mengucapkan terima kasih melalui cuitan di akun Twitter pribadinya atas kejutan di lapangan dan doa yang diucapkan untuknya.

Terima kasih untuk kejutan di lapangan tadi, terima kasih untuk semua yang berbaik hati kirim ucapan dan doa, baik yang bertemu langsung maupun lewat pesan, tulis @aniesbaswedan.

Original Source

Topik Menarik

{