Loading...
Loading…
Heboh ASN Diduga Lakukan Pungli Parkir di Menara Suar Anyer, Begini Reaksi Kemenhub

Heboh ASN Diduga Lakukan Pungli Parkir di Menara Suar Anyer, Begini Reaksi Kemenhub

Ekonomi | okezone | Minggu, 08 Mei 2022 - 21:02

JAKARTA - Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan angkat bicara soal adanya laporan Aparatur Sipil Negara (ASN) melakukan pungli parkir.

Pihaknya memberi dukungan terhadap tindakan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) setelah mendapatkan laporan adanya seorang ASN yang bertugas di Distrik Navigasi (Disnav) Kelas I Tanjung Priok telah diamankan oleh Satgas Sapu Bersih (Saber) Pungli Polres Cilegon yang diduga melakukan pungutan liar parkir di menara suar Anyer.

"Kami mendukung penuh upaya Kepolisian dalam penanganan kasus dugaan pungli parkir di Menara Suar Anyer dimaksud dengan mengedepankan azas praduga tak bersalah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," kata Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Perhubungan Laut Capt Mugen S Sartoto dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Minggu (8/5/2022).

Baca Juga :
KMP. Bahtera Nusantara 03 Mulai Beroperasi Layani Lintas Dompak-Matak-Penagi Kepri

Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan tidak mentolerir setiap perbuatan ASN yang terbukti melanggar hukum dan akan memberikan sanksi bagi ASN yang melakukan pelanggaran hukum tersebut.

Original Source

Topik Menarik

{